Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Selama Ramadhan, Suzuki Gelar Promo BERKAH

Selasa, 13 April 2021 16:48 WIB
Selama Ramadhan, Suzuki Gelar Promo BERKAH

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut bulan suci Ramadhan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam penawaran menarik untuk konsumen lewat promo BERKAH alias Berlimpah Rezeki dan Hadiah. Di dalam program yang berlangsung hingga 30 April ini, Suzuki menawarkan paket kredit spesial serta hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil Suzuki baik New Carry Pick Up, New Baleno, S-Cross, XL7, All New Ertiga maupun New Ignis.

Baca juga : Puasa Ramadhan, PBSI Tetap Geber Latihan

“Memanfaatkan momentum Ramadhan, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen. Untuk itu, kami hadirkan beragam promo dan hadiah menarik. Selama bulan April, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepede motor Suzuki NEX Crossover. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin menguntungkan konsumen,” jelas Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, kemarin (12/1).

Baca juga : Selama Ramadan Smartfren Extra Unlimited Malam Full Speed

Memurutnya, Program BERKAH juga berlaku untuk tukar tambah di Auto Value. Dimana untuk setiap tukar tambah beberapa tipe mobil Suzuki di Auto Value, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback. Program tukar tambah ini hanya berlaku di Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan Jambi berpelat B, E, H, J, BN, BH, L, W, N dan S. Adapun usia kendaraan yang dapat ditukar sesuai ketentuan Auto Value di masing-masing daerah.

Baca juga : Meriahkan Ramadan, Adira Siapkan Program Pembiayaan Khusus

Melalui program BERKAH dan beragam promo yang dihadirkan setiap bulannya, Suzuki berusaha untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen. “Kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Untuk itu, Suzuki akan terus berupaya menjaga komitmen dalam memberikan kemudahan dan menghadirkan produk berkualitas serta layanan yang terbaik,” tutup Sukma Dewi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.