Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tetap Jalani Prokes

Sambut Ramadhan, Supermarket Giant Gelar Program Belanja Murah

Sabtu, 27 Maret 2021 09:45 WIB
Ilustrasi supermarket Giant. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi supermarket Giant. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2021, supermarket Giant Indonesia memberikan diskon besar-besaran (Big Sale) kepada pelanggan setia melalui program “Bulan Berkah Belanja Murah”.

Head of Trade Giant Indonesia Adinda Proehoeman mengatakan, program Bulan Berkah Belanja Murah ini berlaku di seluruh gerai Giant di Indonesia sudah mulai dari Senin, 22 Maret 2021 lalu. "Besaran diskon yang kami berikan kepada pelanggan setia mulai dari 30 persen sampai 70 persen," kata Adinda, Sabtu (27/3).

Baca juga : Jelang Ramadhan, Stok Beras Di Jabar Dipastikan Aman

Adinda menambahkan pelanggan setia dapat menikmati diskon besar-besaran untuk segala jenis produk bertanda khusus yang tersedia di seluruh gerai Giant Ekstra dan Ekspres di Indonesia.

"Dengan adanya diskon hingga 70 persen untuk berbagai kategori kecuali produk fresh ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhannya di bulan puasa dan Ramadan tanpa perlu mengeluarkan dana ekstra," ujar Adinda.

Baca juga : Terapkan Prokes Ketat, DBL Seri Mataram Berjalan Lancar

Adinda mengatakan hal ini merupakan bentuk komitmen Giant Indonesia untuk mendukung masyarakat dalam mendapatkan produk-produk terbaik menyambut bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Untuk mengantisipasi meningkatnya animo pelanggan, kata Adinda, Giant Indonesia tetap berkomitmen dalam menerapkan protokol kesehatan selama program Bulan Berkah Belanja Murah berlangsung.

Baca juga : Ma`ruf Amin: Vaksinasi Hukumnya Fardu Kifayah

"Sebelum masuk ke gerai Giant, pelanggan diharap dapat mencuci tangan terlebih dahulu dan selalu diwajibkan mengenakan masker serta menjaga jarak aman selama berbelanja," pungkas Adinda. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.