Dark/Light Mode

Sony Electronics Hadirkan Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Kamis, 22 April 2021 13:57 WIB
Lensa Sony Electronics FE 14mm F1.8 G Master
Lensa Sony Electronics FE 14mm F1.8 G Master

RM.id  Rakyat Merdeka - Sony Electronics Inc memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) - lensa sudut ultra-lebar, bukaan besar, dan ringkas yang memungkinkan pengguna mengabadikan dunia dengan perspektif baru, terutama saat memotret landscape, arsitektur, astrograf, interior, perekaman wide-shot, dan self-vlogging.

President Director PT Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, menyampaikan, “Anggota terbaru dari seri G Master Sony, FE 14mm F1.8 GM, memberikan resolusi luar biasa, fokus otomatis yang cepat dan senyap, serta sangat ringkas. Kami senantiasa berinovasi berdasarkan kebutuhan pelanggan kami dan akan terus mengembangkan teknologi terbaik agar mereka dapat mewujudkan visi kreatif mereka.”

Baca juga : Sony Indonesia Resmi Luncurkan Tiga Lensa G Terbaru

Resolusi Luar Biasa dalam Desain Ringkas dan Ringan Lensa FE 14mm F1.8 GM memiliki fitur desain optik yang ringkas, berukuran hanya 83mm x 99.8mm dan berat sekitar 460g, dengan teknologi optik canggih yang memberikan resolusi luar biasa dan kontras menakjubkan. Dua elemen XA (extreme aspherical) mempertahankan resolusi yang sangat baik di seluruh area gambar bahkan di sudut, dalam desain yang ringkas dan ringan. Dua elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) dan satu elemen kaca Super ED menghasilkan penyempurnaan optik yang menekan aberasi kromatik dan memberikan kontras yang sangat baik serta rendering yang presisi di semua aperture, jelasnya.

Menurutnya, Pengguna dapat dengan tepat merender sumber titik cahaya berkat aperture maksimum F1.8, memungkinkan untuk menangkap astrofotografi atau memotret di lingkungan dengan cahaya rendah lainnya tanpa harus menggunakan kecepatan rana yang sangat lambat. Saat memotret dalam kondisi pencahayaan yang menantang, teknologi Nano AR Coating II asli Sony memaksimalkan kejernihan dengan meredam flare dan ghosting.

Baca juga : Niko Elektronik Kenalkan Dua Variant Terbaru

Lensa FE 14mm F1.8 GM dapat menghasilkan bokeh indah di F1.8, bahkan dengan panjang fokus 14mm ultra-lebar. Dengan jarak fokus minimum 0,25m, FE 14mm F1.8 GM menawarkan kemungkinan yang lebih luas untuk pengambilan gambar still dan video close-up, serta menciptakan bokeh menakjubkan yang dikenal dalam seri lensa premium Sony G Master. Selain itu, elemen XA yang presisi, mekanisme apertur 9-blade circular, dan aberasi yang dikelola secara optimal memungkinkan FE 14mm F1.8 GM menghasilkan bokeh latar belakang yang indah tanpa efek onion-ring yang tidak diinginkan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.