Dark/Light Mode

Fitur Smartwatch Amazfit gts 2e dan T-rex Pro Mampu Deteksi Pembakaran Kalori

Selasa, 27 April 2021 04:30 WIB
Fitur Smartwatch Amazfit gts 2e dan T-rex Pro Mampu Deteksi Pembakaran Kalori

RM.id  Rakyat Merdeka - Data National Health Services (NHS) United Kingdom, Inggris, menyampaikan bahwa setiap kegiatan olahraga dapat membakar kalori termasuk berhubungan suami istri. Namun demikian belum dapat dipastikan berapa banyak kalori yang dapat terbakar melalui aktivitas ini. 

Menurut Julie Frappier, Isabelle Toupin, Joseph J. Levy, Mylene Aubertin-Leheudre, dan Anthony D. Karelis melakukan penelitian dengan judul “Energy Expenditure During Sexual Activity in Young Healthy Couples” menjelaskan bahwa aktivitas seksual mampu membakar kalori hingga 101 kkal untuk pria dan 69 kkal untuk wanita. Para responden mereka pun menyatakan bahwa hubungan intim terasa lebih menyenangkan dibandingkan dengan harus melakukan treadmill.

Baca juga : Smartfren Turut Sukseskan Pembelajaran Jarak Jauh 2021

Sementara itu, Uniq Communication dalam keterangan tertulisnya menjelaskan untuk mengetahui jumlah kalori yang terbakar, Fitur yang terdapat pada smartwatch amazfit gts 2e dan T-rex pro mampu mendeteksi pembakaran kalori melalui fitur olahraga gaya bebasnya.

Selain itu, lanjutnya, karena aktivitas seks bisa mengeluarkan hormon endorfin (terkait dengan rasa bahagia) yang bermanfaat untuk menyehatkan tubuh. Hormon ini bermanfaat bagi tubuh seperti membuat metabolisme tubuh lebih baik yang tentunya sangat bermanfaat di kala pandemi saat ini.

Baca juga : Steven S Musa Akhiri Reses Di Papanggo, Puas Mampu Eksekusi Keluhan Warga

"Dengan Fitur yang terdapat pada smartwatch amazfit gts 2e dan T-rex pro dimana selain durasi berolahraga yang bisa kita ketahui, kita juga mampu melihat berapa banyak jumlah kalori yang terbakar saat" tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.