Dark/Light Mode

Megawati dan Puan Maharani Siap Hadiri Pemakaman Ibu Ani

Minggu, 2 Juni 2019 13:24 WIB
Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri (kanan) berjabat tangan dengan Ibu Ani Yudhoyono dalam suatu kesempatan. (Foto: IG ,@bumegabercerita)
Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri (kanan) berjabat tangan dengan Ibu Ani Yudhoyono dalam suatu kesempatan. (Foto: IG ,@bumegabercerita)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, rencananya akan menghadiri pemakaman Ibu Ani Yudhoyono yang bernama lengkap Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6).

Baca juga : Wakil PM Malaysia Berduka Atas Wafatnya Ibu Ani

Menurut Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto, Mega akan datang bersama dengan putrinya, Puan Maharani. "Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir, didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung, dan Hasto Kristiyanto," kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/6).

Baca juga : REI Support Pembangunan Ibukota Baru

Ia menambahkan, PDI-Perjuangan turut berduka atas wafatnya Ibu Ani. Mega dan seluruh kader partai mendoakan agar keluarga besar SBY bisa tabah menerima kepergian Ibu Ani.

Baca juga : Waspada, Jelang Lebaran Banyak Beredar Makanan Tak Layak Konsumsi

"Kami mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan, semoga ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur Hasto. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.