Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bebelac Sumbang Rp 2 milyar Bingkisan Paket Nutrisi

Senin, 17 Mei 2021 14:55 WIB
Penyerahan bantuan Nutrisi ke berbagai panti asuhan
Penyerahan bantuan Nutrisi ke berbagai panti asuhan

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama bulan Ramadhan lalu, Bebelac melalui program Donasi Anak Hebat Berbagi. berhasil menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp 2 milyar dalam bentuk bingkisan paket nutrisi.

“Kegiatan Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari komitmen Bebelac untuk tetap mendukung perkembangan anak-anak hebat di seluruh Indonesia. Bagi kami, penting untuk menumbuhkan anak yang tidak hanya sehat dan cerdas, tetapi juga memiliki kebaikan hati dan jiwa sosial yang tinggi,” ujar Sales Director Danone SN Indonesia, Widianto Juwono.

Baca juga : Generasi Muda Optimis Polri Kian Adaptif Dan Inovatif

Widianto dalam keterangannya pada rm.id menuturkan, bahwa selama bulan Ramadan, sebagian dari hasil pembelian produk Bebelac 3, 4, dan 5 disisihkan untuk paket nutrisi anak-anak panti asuhan. Paket nutrisi ini juga berisi mini-album yang memuat kompilasi pesan kebaikan dan ucapan semangat bagi anak-anak panti asuhan yang terkumpul dari media sosial. Lebih dari seribu pesan kebaikan Anak Hebat Berbagi telah berhasil terkumpul.

“Sejak 1 April hingga akhur Ramadhan, Bebelac telah mengumpulkan 11,000 paket nutrisi bersama dengan ribuan pesan kebaikan yang akan didonasikan kepada 174 panti asuhan di 38 kota seluruh Indonesia,” kata Arif Mujahidin, Corporate Communications Director Danone Indonesia.

Baca juga : Bank Mega Raup Laba Rp 747 Miliar, Tumbuh 11,6 Persen

Kegiatan Anak Hebat Berbagi didukung mitra strategis Kitabisa.com dan Indomaret dalam pengumpulan, pengiriman, dan penyampaian paket nutrisi ke total 17 provinsi. Pada tanggal 4 Mei 2021, telah dilaksanakan kegiatan seremonial penyerahan bersama para mitra strategis di Jakarta, Surabaya, dan Palembang. 

“Kami mendukung penuh program Anak Hebat Berbagi dari Bebelac. Ini juga selaras dengan semangat kami di bulan suci Ramadhan untuk berbagi lebih banyak agar menciptakan dampak yang lebih luas bagi anak-anak di panti asuhan. Donasi dari Bebelac senilai lebih dari 2 milyar ini akan kami realisasikan bersama dengan yayasan rekanan Kitabisa.com yang ada di berbagai daerah di Indonesia,” ujar Head of Brand Partnership Kitabisa.com Marisa Thara Wardhani.

Baca juga : Tenang, Semua Bisa Diatur

Marketing Communication Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Gondo Sudjoni juga turut menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang diraih Bebelac dalam seri donasi tahun ini. “Indomaret selaku mitra strategis sangat bangga dapat memenuhi peran penting  mendukung Bebelac dan Kitabisa.com dalam penyaluran paket donasi, distribusi kepada panti asuhan, dan menghubungkan dengan pemerintah setempat untuk kegiatan penyerahan seremonial,” ujar Gondo. 

“Bebelac sangat mengapresiasi para mitra strategis dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan donasi ini. Sejalan dengan semangat bulan Ramadan yang penuh berkah, kami berharap semakin banyak orang tua dan anak-anak yang terlibat dalam tujuan sosial seperti ini sehingga semakin banyak anak Indonesia yang tercukupi kebutuhan nutrisinya dan bisa merayakan Idul Fitri dengan sehat dan ceria,” tambah Widianto. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.