Dark/Light Mode

Sekarang, Wisata Kuliner Bisa Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Maret 2021 17:45 WIB
Chief Marketing Officer KULO Group Michelle Sulistyo/Ist
Chief Marketing Officer KULO Group Michelle Sulistyo/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah pandemi, aktivitas dianjurkan untuk lebih banyak di rumah agar membantu menekan penularan Covid-19. Tapi gimana ya buat yang hobi menyantap beragam makanan di resto, sekarang harus makan di rumah?

KULO Group, usaha waralaba makanan dan minuman milik anak bangsa ini, menawarkan pengalaman baru yakni berwisata kuliner di rumah saja. Caranya? Lewat aplikasi, KULO menyajikan 9 merek usaha.

Yakni Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, Kitamura Shabu-Shabu, Oseng Mie Jontor, Mazeru, Xiji Street Snack, MoTahuAja, Bu Eva Spesial Sambal dan Xi Bo Ba.

Baca juga : Bangun Rasa Peduli dan Kebaikan Virtual Lewat AyoBantuin.com

“Aplikasi ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat Indonesia melakukan wisata kuliner dari rumah, sembari mendapatkan ragam keuntungan dengan harga terjangkau,” ujar Chief Marketing Officer KULO Group Michelle Sulistyo.

Alur pemesanan makanan pada aplikasi KULO sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pesan antar lainnya. Namun, pada aplikasi ini, konsumen dapat menentukan jadwal pengantaran makanan lebih rinci atau tidak harus langsung saat itu juga.

Makanan akan diantar dari gerai makanan atau minuman brand KULO yang terdekat.

Baca juga : Ditanya Anang, Aurel Mengangguk Dua Kali Terima Lamaran Atta

Michelle mengatakan, nantinya KULO Group juga akan menghadirkan lebih banyak inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Dengan aplikasi ini konsumen juga bisa mempermudah pesan makanan dan minuman yang diinginkan dengan cepat, daripada pergi ke tokonya langsung,” jelasnya.

Aplikasi KULO dapat diunduh gratis bagi pengguna iOS maupun Android mulai 17 Maret 2021. Ada berbagai fitur dalam aplikasi KULO dengan ragam keuntungan yang dapat diakses oleh konsumen.

Baca juga : Vitamin E Bukan Cuma Bagus Buat Kulit, Bisa Juga Untuk Imunitas

“Kami membuat aplikasi mobile KULO agar pelanggan bisa menikmati hidangan lokal maupun mancanegara di bawah naungan KULO Group. Sekarang masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai macam kuliner murah dengan kualitas terbaik,” pungkas Michelle. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.