Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Le Minerale Sukseskan Vaksinasi Drive Thru Bagi Lansia dan Mitra Pengemudi Gojek

Senin, 31 Mei 2021 15:00 WIB
Le Minerale Sukseskan Vaksinasi Drive Thru Bagi Lansia dan Mitra Pengemudi Gojek

RM.id  Rakyat Merdeka - Le Minerale mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Gojek Indonesia dengan memberikan fasilitas air mineral gratis kepada seluruh peserta vaksin. Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan mekanisme Drive Thru yang diselenggarakan mulai dari tanggal 27 Mei 2021 sampai dengan tanggal 12 Juni 2021 di Monumen Perjuangan, Kota Bandung. 

VP Public Policy and Government Relations Gojek Indonesia, Gautama Adi Kusuma dalam keterangannya menuturkan, Sebagai pelayan dan pelaku transportasi publik kegiatan ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam meningkatkan jumlah lansia dan mitra pengemudi yang divaksin. 

Baca juga : Bamsoet-Sandi Tinjau Vaksinasi Ke-2 Lansia Dan Pekerja Pariwisata

"Vaksinasi dengan mekanisme Drive Thru menjadi lebih aman karena protokol kesehatan lebih terjaga. Edukasi dan sosialisasi juga selalu diberikan kepada seluruh mitra kami. Kedepannya, kegiatan ini akan dilakukan di kota-kota lain tergantung alokasi dari pemerintah. Kami siap untuk terus mendukung program vaksinasi pemerintah dan mengajak masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah,” ujar Gautama 

Sementara itu, Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama, mengatakan, Le Minerale berkomitmen untuk mengajak masyarakat hidup yang lebih sehat. Oleh karena itu, Le Minerale turut mendukung program vaksinasi dengan membagikan air mineral berkualitas kepada para peserta vaksin. 

Baca juga : Sinar Mas Land Gelar Vaksin Dosis Kedua Untuk Lansia Dan Pegiat Masjid

“Antrian panjang saat Drive Thru vaksinasi berlangsung menyebabkan badan lelah dan sering haus. Pada kesempatan ini, Le Minerale berinisiatif untuk membagikan air mineral secara gratis kepada seluruh peserta vaksinasi sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan melalui konsumsi air mineral berkualitas. Berasal dari sumber pegunungan terpilih,  Le Minerale mengandung mineral alami yang dikemas khusus untuk memastikan kualitasnya terjamin. ” ujar Febri 

“Kami juga berharap kolaborasi Le Minerale bersama Gojek Indonesia dapat membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi ke seluruh warga Indonesia.” tambah Febri.

Baca juga : Gerakkan Literasi, Perpusnas Gelar Pameran Lukisan Menjawab Pandemi

Layanan vaksinasi Drive Thru telah tersedia bagi 10.000 orang. Jumlah tersebut terbagi menjadi 5.000 orang lansia dan 5.000 mitra pengemudi Gojek, dengan kapasitas maksimal 850 vaksin setiap hari. Bagi warga lansia dan mitra pengemudi Gojek terdaftar dapat mengunjungi layanan vaksinasi Drive Thru pada Senin-Sabtu mulai pukul 08:00-15:00 WIB. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.