Dark/Light Mode

Zverev, Penggusur Para Raja Tanah Liat

Senin, 10 Mei 2021 05:54 WIB
Alexandre Zverev. (Foto : Istimewa)
Alexandre Zverev. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alexander Zverev layak dinobatkan sebagai raja tanah liat baru. Dia meraih gelar Madrid Open untuk kali kedua setelah menumbangkan para bintang.

Puncaknya, ketika Zverev mengalahkan Matteo Berrettini 6-7(8), 6-4, 6-3 pada babak final pada Senin (19/5) dini hari WIB.

Baca juga : Lebaran, Telkom Pastikan Kualitas Layanan Prima

"Sungguh luar biasa memenangi gelar ini, terutama setelah kalah di tiga final terakhir saya yang saya mainkan di acara Masters 1000. Ini benar-benar istimewa dan saya hanya ingin menikmatinya," kata Zverev, dalam laporan ATP Tour, Senin.

Zverev mengalahkan tiga bintang top 10 berturut-turut untuk merebut gelar ATP Masters 1000 keempatnya tersebut, termasuk kemenangan atas juara lima kali Rafael Nadal dan runner-up dua kali Dominic Thiem.

Baca juga : Mega Banyak Jobnya

Sementara di sektor ganda putra, Marcel Granollers/Horacio Zeballos keluar sebagai juara setelah mengalahkan unggulan kedua Nikola Mektic/Mate Pavic 1-6, 6-3, 10-8 dalam laga selama 73 menit.

Gelar pasangan Spanyol-Argentina itu menjadi yang ketiga di tingkat ATP Masters 1000, dan menjadi pembalasan atas kekalahan mereka dari Mektic/Pavic di babak final Monte Carlo bulan lalu.

Baca juga : Osaka Ngarep Pecah Telur Di Tanah Liat

"Sangat indah bisa bermain lagi di depan penonton. Ini minggu yang luar biasa dan tentu saja, memenangi gelar terasa jadi lebih baik. Madrid selalu memiliki antusiasme yang besar untuk olahraga termasuk tenis, jadi saya merasa sangat nyaman dan menikmatinya," Zeballos menuturkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.