Dark/Light Mode

GB Sanitaryware Salurkan Bantuan CSR Renovasi Fasilitas Ibadah

Jumat, 4 Juni 2021 16:27 WIB
GB Sanitaryware Salurkan Bantuan CSR Renovasi Fasilitas Ibadah

RM.id  Rakyat Merdeka - GB (Germany Brilliant) Sanitaryware melakukan Bakti Sosial atau CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan jika sebelumnya CSR dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas pulau Pari Kepulauan Seribu, saat ini GB Sanitaryware menyalurkan bantuan CSR untuk Renovasi area Wudhu dan Kamar Mandi Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi.

GB Sanitaryware Corporate Communications, Sheilla Fitria dalam keterangannya mengatakan dipilihnya  Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi karena melihat ada masjid disekitar kami yang membutuhkan bantuan.

Berita Terkait : Bank DKI Dan DMI Jakarta Salurkan Dana Bantuan Operasional Tempat Ibadah

 "Jadi kami memutuskan untuk membantu merenovasi agar masyakarat dapat sholat dan melakukan kegiatan keagamaan dengan nyaman. Sebelum nya kami melakukan survey terlebih dahulu apa saja yang perlu direnovasi, " ujar Sheilla. 

Sheilla melanjutkan dalam pelaksanaan renovasi masjid ini dimulai dari tanggal 5 Mei dan selesai pada 24 Mei 2021. Dan setelah ini perusahaan akan terus membantu merenovasi rumah-rumah ibadah, panti asuhan, rumah orang dengan ganggguan jiwa, dan panti jompo di sepanjang tahun 2021 ini. Dan ini juga telah menjadi agenda tahunan perusahaan. 

Baca Juga : Malaysia Siapkan Jerat Hukum Untuk Penyebar Hoax Vaksin

Untuk pendanaan merenovasi masjid ini adalah murni dari GB Sanitaryware yang dialokasikan untuk berbagai produk seperti Keran,  Wastafel, Kloset duduk dan Cat tembok .

DKM Mushola Al-Barkah, Nurul, mengungkapkan rasa syukur nya karena GB Sanitaryware telah membantu merenovasi masjid ini sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman. Semoga apa yang dilakukan GB Sanitaryware mendapatkan balasan dari Allah SWT. 

Baca Juga : Menhub Ajak Masyarakat Jadikan Sepeda Alat Transportasi Sehar-hari

"Awalnya kami kaget dan gembira didatangi oleh tim GB Sanitaryware yang kami belum kenal. Dan tim GB Sanitaryware menawarkan untuk merenovasi masjid ini mulai dari pengecatan, alat-alat wudhu berupa keran, kamar mandi, pintu dan lain-lain. Kami berharap silaturahmi akan terus berjalan sampai kapanpun, " ujarnya.  [ARM]