Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sebar Santunan Di Jakarta Dan Surabaya

PPI Bantu Sejahterakan Masyarakat Di Sekitar Area Gudang

Jumat, 21 Mei 2021 20:55 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)
Ilustrasi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), berupa santunan untuk tenaga pendukung dan masyarakat sekitar gudang stockpoint di wilayah Jakarta dan Surabaya.

Penyaluran bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang berdomisili di sekitar area pergudangan.

Baca juga : Warga Palestina Dan Arab Israel Mogok Massal Di Hari Kemarahan

"Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada tenaga kerja dan masyarakat sekitar, yang selama ini tinggal berdampingan dengan area pergudangan PPI," ucap Syailendra, Kepala Sekretariat Perusahaan PPI.

Perseroan berharap, melalui bantuan ini dapat terjalin hubungan kerja sama yang baik dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Sehingga tujuan dan keinginan bersama antara PPI dan masyarakat lingkungan bisa tercapai.

Baca juga : Pesan Menyentuh Di Hari Raya, Menlu Ajak Rakyat Jadi Solusi Akhiri Pandemi

Secara berkelanjutan, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) selama ini fokus melakukan pendistribusian komoditi Bahan Kimia Berbahaya di 32 cabang seluruh Indonesia, antara lain, T.E.A (Triethanolamine), Sodium Saccharine, Brass Salt, Cooper Cyanide, Boric Acid, Paraformaldehyde, Thiourea, Salicylic Acid, dan lain-lain.

Saat ini, PPI juga sebagai survival entity dalam proses penggabungan Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistics) ke dalam PPI. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.