Dark/Light Mode

Jelang HUT DKI ke-494, Swiss-Belresidences Kalibata Berikan Diskon Menarik

Minggu, 6 Juni 2021 14:53 WIB
Jelang HUT DKI ke-494, Swiss-Belresidences Kalibata Berikan Diskon Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Ulang Tahun Jakarta yang ke-494 pada 22 Juni, 2021, dan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menghadirkan banyak diskon dan penawaran menarik mulai dari harga kamar hingga  menu-menu di Restorannya.  

General Manager, Agung Anto Wibowo, Dalam rangka HUT Jakarta ke-949, diskon sebesar 40% diberikan untuk harga kamar, penawaran ini hanya berlaku selama bulan Juni.  Ada juga diskon sebesar 9% untuk semua menu hidangan di Restoran.  Selain itu, cashback hingga Rp 400.000nett diberikan untuk tamu-tamu yang merencanakan berbagai Social Events di Bulan Juni.  Bahkan, ada cashback hingga Rp 4.000.000nett diberikan untuk paket Wedding & Engagement bagi pasangan yang merencanakan pernikahan, dan memberikan tanda jadi di bulan ini.  

Baca juga : Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Kembali Geber Fisik Evan Dimas Cs

“Kami mengerti kebutuhan tamu kami, oleh karena itu kami memberikan berbagai penawaran mulai dari paket menginap, berbagai hidangan khas Nusantara, hingga paket-paket untuk berbagai social events.  Ada berbagai diskon dan cashback menarik untuk memeriahkan Ulang Tahun Jakarta" jelasnya.  

Menurut Agung, Bagi pasangan yang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, kami memberikan penawaran Wedding & Engagement, mulai dari Rp 28.000.000nett saja.  Kami berharap kegembiaraan menyambut ulang tahun Jakarta ini, dapat memberikan warna baru, sebagaimana motto yang dicanangkan oleh Pemerintah DKI Jakarta, yaitu ‘Jakarta Bangkit’,”.

Baca juga : Peduli Warga NU, Fraksi PKB Jakarta Bagikan Ribuan Sarung

Sebagai tambahan, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara.  Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.