Dark/Light Mode

Sony Indonesia mengumumkan TV BRAVIA XR Terbaru

Rabu, 9 Juni 2021 07:58 WIB
Sony Indonesia mengumumkan TV BRAVIA XR Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Sony Indonesia mengumumkan televisi BRAVIA XR terbaru, televisi X95J dan X90J 4K LED. Didukung oleh Cognitive Processor XR yang merupakan otak dari BRAVIA XR terbaru, TV BRAVIA menggunakan metode pemrosesan yang benar-benar baru dan melampaui AI konvensional, dirancang untuk meniru cara manusia melihat dan mendengar.

Berita Terkait : Indonesia 1-3 Oman, Garuda Belum Bisa Terbang

President Director PT Sony Indonesia Kazuteru Makiyama, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Tujuan utama Sony adalah menawarkan pengalaman menonton terbaik dan paling nyata di kelasnya dengan teknologi yang berkembang, serta layar besar premium yang dapat menyampaikan maksud sebenarnya dari para kreator dengan sempurna. TV BRAVIA XR terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman layar lebar yang nyata ke tingkat selanjutnya dengan memperkenalkan prosesor kognitif pertama di dunia.

Berita Terkait : Sony Indonesia Resmi Luncurkan Lensa Ringkas

Menurutnya BRAVIA XR memiliki berbagai keunggulan diantaranya, Google TV, Kompatibilitas HDMI 2.1,    Sound-from-Picture Reality, Fungsi Suara Bebas Genggam,    Kompatibilitas Speaker Pintar, Menyampaikan Maksud Kreator, sedangkan untuk harga dan ketersediaan
Sony Indonesia akan segera mengumumkan. [ARM]