Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sharp Kenalkan Produk Air Purifier dan Air Conditioner Terbaru Dengan Sistem AIOT

Rabu, 9 Juni 2021 19:04 WIB
Sharp Kenalkan Produk Air Purifier dan Air Conditioner Terbaru Dengan Sistem AIOT

RM.id  Rakyat Merdeka - Sharp melalui teknologi dan produknya memenuhi kebutuhan konsumen setianya dalam menjaga kesehatan diri di masa pandemi. “Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi produk yang berguna bagi masyarakat, salah satunya adalah produk yang diluncurkan hari ini, yaitu penjernih dan pendingin udara, kedua produk ini memiliki teknologi Plasmacluster yang sudah terbukti secara klinis mampu melumpuhkan berbagai kuman, bakteri dan virus hingga memberikan udara segar dan sehat pada ruangan sehingga dapat memberikan perlidungan bagi kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh mereka” kata Presiden Direkur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka pada konferensi pers peluncuran produk PCI dan Air Conditioner terbaru Sharp secara virtual hari ini (9/6).

Guna membantu memberikan ekstra perlindungan kesehatan bagi konsumen setianya di masa pandemi, Sharp Indonesia meluncurkan tiga rangkaian produk Air Purifier terbaru guna melengkapi rangkaian produk yang tersedia dipasaran, yaitu seri KI-L80Y-T, KI-L60Y-W, dan FP-J50Y-H. dengan menambahkan beberapa fitur guna meningkatkan fungsi dan kualitas produk sebelumnya, ungkap Shinji Teraoka.

Baca juga : Kebut Pemulihan Kinerja, Garuda Indonesia Percepat Pengembalian Sewa Armada

Hal unik yang bisa ditemukan di Air Purifier model KI-L80Y-T adalah pre-filter dengan pembersih otomatis. “Fitur ini menjadikan penjernih udara KI-L80Y-T mampu membersihkan pre-filter secara otomatis hingga alat ini memberikan kemudahan kepada customer dalam merawat pre-filternya, selain itu fitur ini juga membantu proses penjernihan udara tetap berada dalam kualitas terbaik meskipun digunakan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, bahkan 30 hari sebulan, tidak perlu khawatir dengan konsumsi listrik, karena produk penjernih udara dari Sharp di desain untuk penggunaan secara terus menerus, jadi sangat hemat listrik.” jelas PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Yudha Eka Putra. 

Menurutnya, Mengusung teknologi AIOT, ketiga produk penjernih udara ini dapat dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi Sharp Air yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Dengan menggunakan applikasi tersebut konsumen dapat memonitor keadaan kualitas udara di sekitar ruangan meski terpaut jarak jauh. Pada produk penjernih udara Sharp dibenamkan teknologi Plasmacluster Ion Generator yang menghasilkan Ion Positif dan Negatif guna memberikan ekstra manfaat bagi sebuah produk pendingin ruangan karena mampu menghambat pertumbuhan jamur dari kisi – kisi filter sehingga udara yang dikeluarkan tidak hanya dingin namun juga sehat dan segar.  

Baca juga : Targetkan Dua Digit, Partai Ummat Terbuka Untuk Kalangan Non Muslim

“Bagi konsumen yang sangat perhatian terhadap konsumsi listrik, AC seri YHY adalah jawaban yang tepat, dirancang menggunakan teknologi  J-tech Inverter, series ini mampu menghemat daya hingga 65% dengan menggunakan Eco Function Mode akan membantu mengefisiensikan penggunan listrik dan mencegah ruangan terlalu dingin”, jelas Yudha. 

Ketiga jajaran produk penjernih uadara dan pendingin ruangan Sharp  dapat ditemukan mulai dari tanggal 9 Juni 2021 di toko-toko rekanan Sharp di seluruh Indonesia “Kami yakin dengan penambahan tipe baru ini, kami mampu mencapai target penjualan sebesar  2.5 Triliun /tahun dan menaikkan market share sebesar  30%, untuk per kategori produk kami menargetkan penjulaan Air Purifier sebesar  120,000 unit/year dan Air Conditioner Inverter sebesar 60,000 unit/year”,  tutur National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo.

Baca juga : Dubes RI Dorong Kerja Sama Kesehatan Dengan Kamboja

Untuk harga, Produk Air Purifier akan di lempar ke pasaran dengan kisaran harga Rp3,600,000 – Rp10,500,000 dan Air Conditioner dengan kisaran harga Rp7,600,000 – Rp10,000,000. “Untuk info lebih jelas mengenai spesifikasi produk silahkan kunjungi website sharp di www.id.sharp”. tutup Yudha. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.