Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Panasonic GOBEL Sediakan 10 Posko untuk Vaksin Seluruh Karyawan

Sabtu, 12 Juni 2021 17:23 WIB
Panasonic GOBEL Sediakan 10 Posko untuk Vaksin Seluruh Karyawan

RM.id  Rakyat Merdeka - Panasonic GOBEL Indonesia (PGI) bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan Kementerian Kesehatan RI akan melakukan vaksinasi bagi seluruh karyawan PGI, secara dua tahap yaitu, vaksinasi pertama pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021, dan vaksinasi kedua akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2021. Bertempat di Synergy room, PT PGI Cawang, Jakarta Timur, Panasonic GOBEL menyediakan sepuluh posko vaksin untuk diberikan ke seluruh karyawan PGI yang berlokasi di Jabodetabek.

Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Intan Abdams Katoppo dalam keterangannya mengatakan pelaksanaan vaksinasi mandiri yang diberikan PGI sama sekali tidak dipungut biaya, karena program ini adalah wujud komitmen PGI dalam memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan implementasi dari tagline Panasonic yaitu “A Better Life A Better World”. 

Baca juga : Luhut Targetkan 1 Juta Vaksinasi Per Hari Pada Juli

“Program Vaksinasi yang kami lakukan untuk seluruh  karyawan Panasonic GOBEL adalah bentuk upaya kami agar bisa meringankan beban karyawan di situasi pandemi ini. Pada vaksinasi tahap pertama, Panasonic GOBEL melakukan vaksinasi ke 800 karyawan. Kami menyadari bahwa kesehatan dan keselamatan karyawan merupakan hal yang paling utama, oleh karena itu Panasonic GOBEL berupaya memberi dukungan nyata melalui program vaksinasi dengan tujuan untuk memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh karyawan PGI”, ujar Intan.

Hal senada dikatakan Head of Corporate Communication Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja, untuk meningkatkan proteksi dan perlindungan bagi karyawan, selama vaksinasi berlangsung Panasonic juga menetapkan protokol kesehatan ketat dengan bantuan Polda Metro Jaya dan Kementerian Kesehatan RI. Adapun karyawan wajib melakukan pengecekan suhu tubuh, memakai masker, serta menjaga jarak saat mendatangi tempat vaksinasi.

Baca juga : PLN Gunakan Motor Listrik Untuk Operasional Layanan

“Panasonic berterima kasih kepada Polda Metro Jaya dan Kementerian Kesehatan RI yang bersedia berkerjasama demi terselenggaranya program ini, dan dengan adanya program ini kami berharap akan tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) di PGI agar tetap produktif dan dapat mempercepat gerak sektor industri guna memulihkan perekonomian Indonesia” tutup Viya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.