Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

tiket.com Resmikan Sentra Vaksinasi Perdana Bagi Peserta 18 Keatas

Selasa, 15 Juni 2021 16:57 WIB
tiket.com Resmikan Sentra Vaksinasi Perdana Bagi Peserta 18 Keatas

RM.id  Rakyat Merdeka - tiket.com, membuka fasilitas sentra vaksinasi perdana kepada masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas di kota DKI Jakarta dan masyarakat golongan usia pra-lansia (50–59 tahun), serta pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif yang berdomisili dan bekerja di DKI Jakarta yang berlokasi di Hall Asrama 35, Rumah Sakit St Carolus lantai 01. Pendaftaran peserta vaksinasi pun sudah dapat dilakukan melalui fitur tiket TO DO yang tersedia dalam aplikasi tiket.com sejak tanggal 11 Juni 2021.

Peresmian Sentra Vaksinasi tiket.com ini dihadiri oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, jajaran Direksi tiket.com, serta LOKET sebagai mitra eksklusif pendirian Sentra Vaksinasi yang bertujuan untuk melayani penduduk ber-KTP DKI, serta masyarakat yang berdomisili dan bekerja di kawasan DKI Jakarta.

Baca juga : Jokowi Serius Lindungi Pekerja Dari Corona

Co-Founder & CMO, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, “Sentra vaksinasi ini merupakan sentra vaksinasi perdana dari tiket.com yang merupakan bagian dari komitmen kami untuk turut membantu mengakselerasi program vaksinasi berskala nasional dari pemerintah Republik Indonesia. Kami sungguh berharap bahwa sentra ini dapat semakin menjangkau masyarakat dari segala lapisan dan dalam kategori usia juga semakin luas hingga tercapainya kondisi immunity herd. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Pemerintah Kota Jakarta sehingga kami dapat membangun sentra dengan beragam fasilitas memadai dan layak bersama dengan mitra kami, yaitu LOKET”.

Tubagus Utama, Head of LOKET, menyambut baik kemitraan ini, “Kami sangat gembira dapat berpartisipasi dalam kerja sama mendukung program vaksinasi COVID-19 Pemerintah, yang kali ini menyasar para pekerja sektor industri kreatif sebagai pemegang peranan penting dalam berjalannya roda perekonomian kreatif di Indonesia. Kerja sama semacam ini merupakan kelanjutan dukungan LOKET sebagai perusahaan teknologi manajemen event terpercaya dan bagian dari komitmen ekosistem Gojek dalam upaya percepatan program vaksinasi untuk menanggulangi pandemi COVID-19.”

Baca juga : Luhut Targetkan 1 Juta Vaksinasi Per Hari Pada Juli

Vaksin yang diberikan Sentra Vaksinasi tiket.com adalah AstraZeneca dengan penyuntikan vaksin dilakukan sebanyak 2 kali dengan jarak 4–12 minggu. Penyuntikan vaksin pertama pada 14- 26 Juni 2021, dan vaksin kedua pada 13 – 26 September 2021. 

“Kami berharap sentra vaksinasi ini dapat memberikan nilai lebih dan berdampak positif bagi keseluruhan program vaksinasi nasional. Sebagai pionir OTA di Indonesia, kami pun ingin agar dapat segera kembali ke masa kejayaan pariwisata nasional, dan salah satu langkah kuncinya adalah dengan mendorong program vaksinasi nasional di dalam kapasitas dan sesuai dengan kapabilitas kami,” tutup Gaery.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.