Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jaga Daya Tahan Tubuh, Kalbe Grup Gelar Roadshow Suntik Sehat

Jumat, 18 Juni 2021 13:57 WIB
Direct to Consumer (DTC) Brand Manager Kalbe Farma, apt. Eric Antonius, M.M.
Direct to Consumer (DTC) Brand Manager Kalbe Farma, apt. Eric Antonius, M.M.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi kesehatan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Bandung yang telah dimulai sejak Februari 2021 dan akan berlanjut ke kota-kota lainnya dengan berkolaborasi dengan mall atau institusi. Dalam kegiatan ini juga dilakukan edukasi kesehatan secara daring bertema “Menjaga Daya Tahan Tubuh dengan Suntik Sehat” yang menghadirkan narasumber Dr. Robert Sinto, Sp.PD-KPTI (Dokter Konsultan Tropik Infeksi RSCM & Carolus) dan apt. Eric Antonius, M.M. DTC (Direct to Consumer) Brand Manager PT Kalbe Farma Tbk secara virtual, jumat (18/6). 

Head of Kalbe Ethical Customer Care (KECC), PT Kalbe Farma Tbk, dr. Selvinna mengatakan, Kalbe berkomitmen dalam meningkatkan kesehatan untuk hidup yang lebih baik dengan terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas salah satunya vitamin yang dapat memenuhi kebutuhan harian keluarga dalam menjaga daya tahan tubuh. 

Baca juga : Drama 11-10, Kapal Selam Kuning Berjaya

“Di tengah pandemi COVID-19 ini, banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dan peduli akan kesehatan. Oleh karena itu, kita harus bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dengan konsumsi nutrisi sehat, rutin olahraga serta memenuhi kebutuhan vitamin yang baik untuk tubuh seperti vitamin C, B, E dan Zinc,” lanjut dr. Selvinna. 

Sementara (Dokter Konsultan Tropik Infeksi RSCM & Carolus) Dr. Robert Sinto, Sp.PD-KPTI menuturkan, Kasus COVID-19 masih terus meningkat hingga saat ini, khususnya baru-baru diumumkan adanya mutasi virus SARS-2 CoV pada kehidupan manusia yang memberikan dampak potensial seperti perubahan penyebaran, perubahan derajat berat penyakit dan perubahan efektivitas diagnosis, terapi dan vaksin sehingga kita tidak boleh lengah dan tetap memiliki tanggung jawab terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan agar tidak terpapar virus tersebut.

Baca juga : Telan Tusuk Sate Gegara Mabuk

dr. Robert menjelaskan, keuntungan suntik vitamin sendiri lebih baik yaitu Kadar vitamin dalam darah lebih tinggi dibanding di minum karena vitamin langsung masuk ke aliran darah tanpa melalui saluran cerna, kadar maksimal vitamin dalam darah lebih cepat tercapai sehingga efek vitamin dapat dirasakan lebih cepat, dan efek samping pencernaan lebih rendah dibanding minum vitamin. 

“Salah satu upaya untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap produktif dan sehat adalah dengan mengonsumsi multivitamin, baik dengan cara ditelan juga dengan cara disuntik. Kelebihan konsumsi multivitamin dengan cara disuntik adalah penyerapan vitamin dan efek yang relatif lebih cepat, tidak melukai asam lambung (bagi penderita maag) dan harga relatif terjangkau,” ujar Direct to Consumer (DTC) Brand Manager Kalbe Farma, apt. Eric Antonius, M.M. 

Baca juga : Ditahan Cagliari, Rossonerri Buntu Menembus Liga Champions

“Layanan Suntik Sehat hadir untuk memberikan pilihan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan multivitamin dengan lebih mudah. Layanan Suntik Sehat hadir dengan 3 pilihan produk, yaitu suntik vitamin C (Prove C), suntik vitamin B (Kalmeco) dan suntik 12 multivitamin (Cernevit),” tutup Eric. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.