Dark/Light Mode

Taman Safari Kembali Gelar Lomba Foto Internasional

Rabu, 7 April 2021 11:51 WIB
Taman Safari Kembali Gelar Lomba Foto Internasional

RM.id  Rakyat Merdeka - Taman Safari Indonesia  kembali menyelenggarakan  Lomba Foto Satwa International, atau International Animal Photo Competition ( IAPC ), untuk yang ke 30 kalinya, dengan memperebutkan hadiah total senilai ratusan juta rupiah. 

Direktur Utama Taman Safari Indonesia Group, Frans Manansang dalam keterangan tertulisnya mengatakan, IAPC  tahun ini dilaksanakan mulai tanggal 5 Juni sd 10 Agustus 2021. Diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se Dunia, serta Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, 5 Nopember. Beberapa kategori di adakan untuk mempermudah calon peserta lomba, diantaranya kategori umum, kategori Taman Safari Bogor, kategori Taman Safari Prigen untuk mempermudah peserta yang berada di derah Jawa Timur untuk ikut serta. Taman Safari Bali, Jakarta Aquarium Safari dan beberapa tempat lainnya.

Baca juga : Penerapan Industri 4.0 Kebut Pemulihkan Ekonomi Nasional

Untuk info maupun submit fotonya sendiri, peserta bisa mengirimkan foto melalui websit di www.Animalphotocompetition.com. Sedangkan launching pada kegiatan ini, akan berlangsung pada 5 Juni 2021 di Royal Safari Garden Cisarua – Bogor, secara virtual.

“IAPC ini merupakan ajang lomba bergengsi, terlama dan juga terbesar dalam hal hadiah yang diberikan kepada pemenang”, jelas Frans yang juga ketua penyelenggara.

Baca juga : Setan Merah Dapat Getah Laga Internasional Prancis

Frans menambahkan “ Lomba ini terselenggara atas kerjasama antara Taman Safari Indonesia dengan Kantor Kementerian Lingkungan Hidup, PT. Datascrip serta didukung oleh berbagai media. 

Dengan acara ini, Frans berharap ajang IAPC ini, dapat menggugah masyarakat , khususnya penggiat / pencinta photograpy untuk dapat lebih mencintai satwa melalui karya seni photography. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.