Dark/Light Mode

Peringatan Dini BMKG: Jakarta Akan Hujan Lebat Disertai Petir

Kamis, 28 Januari 2021 07:51 WIB
Peringatan Dini BMKG: Jakarta Akan Hujan Lebat Disertai Petir

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai hujan lebat disertai kilat dan angin kencang di wilayah DKI pada, Kamis (28/1).

Dalam laman www.bmkg.go.id disampaikan, hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat akan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, pada pagi, siang dan dini hari

Baca juga : Perbaikan Di Sektor Hulu Tentukan Kualitas Literasi Indonesia

Diprakirakan, cuaca pada pagi hari untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, turun hujan lebat disertai petir. Sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan ringan. Sedangkan Jakarta Barat hujan sedang.

Kemudian pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diprakirakan mengalami hujan lebat. Sementara Kepulauan Seribu hujan sedang.

Baca juga : Dukung Konsep Presisi, BEM STMIK Jayakarta Harap Listyo Bawa Wajah Polri Lebih Baik Lagi

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta mengalami hujan sedang. Untuk suhu udara  berkisar 23-30 derajat Celsius yang meliputi seluruh wilayah di Jakarta dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan 85 persen hingga 100 persen. [FIK]
 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.