Dark/Light Mode

Meski Pandemi, Lamudi Online Property Fair 2021 Capai Penjualan di Atas Target

Rabu, 7 Juli 2021 15:11 WIB
Meski Pandemi, Lamudi Online Property Fair 2021 Capai Penjualan di Atas Target

RM.id  Rakyat Merdeka - Lamudi.co.id, baru saja selesai menyelenggarakan Lamudi Online Property Fair 2021 (LOPF 2021) untuk kedua kalinya pada 1-27 Juni 2021 lalu, dengan menggandeng puluhan developer properti ternama yang tersebar dari Jakarta hingga Surabaya. 

Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman, mengatakan pencapaian di atas target tersebut mampu diraih berkat kerja sama antara Lamudi.co.id dengan developer dalam membaca minat pasar dan menyajikannya lewat ajang LOPF yang mampu mengeruk leads lebih dari 120% dari target yang semula ditentukan. 

Baca juga : Akibat Pandemi, Ganjar Ingatkan Pengentasan Stunting Makin Berat

“Capaian tersebut bukan hanya hasil kerja Lamudi.co.id sendiri, melainkan juga berkat kontribusi developer yang turut menyukseskan LOPF 2021”, ujar Mart. 

LOPF 2021 diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap hunian dan properti yang sesuai dengan preferensi masing-masing dengan developer yang siap menawarkan produk dengan kualitas dan nilai jual yang kompetitif. Mart juga menyampaikan antusiasmenya atas kesuksesan penyelenggaraan LOPF kali kedua ini.

Baca juga : Meski Pandemi, Property Syariah Optimis Tumbuh

 “Saya sangat bangga dan senang karena mampu menyajikan sarana jual beli yang berbasis mutualisme, baik bagi peminat properti maupun developer”, ungkap Mart.

Pembatasan sosial yang diberlakukan selama masa pandemi nyatanya tidak menjadi halangan bagi calon konsumen untuk menemukan properti idaman. Penyelenggaraan LOPF 2021 secara virtual menjadi inovasi yang ditawarkan Lamudi.co.id sebagai solusi bagi calon konsumen untuk tetap dapat menemukan properti idaman tanpa harus keluar rumah. Video Property Review yang dihadirkan oleh Lamudi.co.id dengan bekerja sama dengan para developer yang berpartisipasi, menjadi sangat mudah diakses oleh calon konsumen hanya melalui smartphone, sehingga dapat memberikan gambaran dalam proses pencarian properti sesuai kebutuhan masing-masing, tambah Mart. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.