Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

100 Senjata Penjualan, Bantu Masyarakat Sukses Jualan Online dimasa Pandemi

Rabu, 21 Juli 2021 05:57 WIB
Yeheskiel Zebua
Yeheskiel Zebua

RM.id  Rakyat Merdeka - Dampak pandemi covid-19 mengalami perubahan di berbagai sektor terutama ekonomi, seorang pengusaha muda Yeheskiel Zebua melakukan sebuah terobosan baru dengan mengajarkan strategi jualan online kepada ribuan peserta kelas onlinenya yang berjudul 100 Senjata Penjualan.

“Kita tahu kondisi ekonomi saat ini sedang tidak baik-baik saja. Banyak sekali PHK yang terjadi dan pemotongan gaji besar-besaran. Itu sebabnya saya berinisiatif untuk mengajarkan cara jualan secara online agar ini bisa menjadi salah satu alternatif  mendapatkan income di tengah pandemi,” sebut Yeheskiel dalam keterangannya pada media.

Baca juga : Telkom Salurkan 868 Hewan Kurban Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Menurutnya, Kelas 100 Senjata Penjualan  berisi ratusan video pembelajaran online mengenai strategi penjualan yang membahas dari cara berjualan di social medial, strategi membangun team reseller, bagaimana membangun personal brand, hingga bagaimana membuat sistem penjualan yang komprehensif. 

“Kami sudah menggunakan pola Video On-Demand, dimana para peserta bisa mempelajari materi manapun yang mereka inginkan, kapanpun dan dimanapun. Bahkan mayoritas para peserta kelas online ini hanya menggunakan ponsel mereka untuk mempelajari dan mempraktikkan ilmu yang didapatkan di kelas online 100 Senjata Penjualan ini,” tambah Yeheskiel Zebua yang juga penulis buku national best-seller.

Baca juga : DPR Ingatkan, Bansos Tak Tepat Sasaran Bisa Picu Kecemburuan Sosial

Kelas online ini telah diikuti oleh ribuan peserta dari Sabang sampai Merauke dan berasal dari berbagai kalangan, dari para pengusaha hingga ibu rumah tangga. “Saya selalu yakin, di setiap krisis akan muncul entrepreneur-entrepeneur sukses baru. Namun diperlukan edukasi yang tepat terutama strategi penjualan agar omset mereka bisa melejit di awal mereka membangun bisnis. Harapannya kelas ini dapat membantu menggerakan ekonomi nasional dimulai dari para pengusaha pemula,” ujarnya.

Kabar ini sekaligus menjadi angin segar bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan akses pembelajaran secara online dengan harga terjangkau. "Lebih jelasnya Anda bisa mempelajari di 100senjatapenjualan.com," pungkasnya. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.