Dark/Light Mode

MTF Fair Tawarkan Diskon Mobil Dan Kompetisi Seni

Kamis, 22 Juli 2021 10:33 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menyiapkan inovasi untuk menggenjot potensi pembiayaan baru di tengah pandemi Covid-19. Inovasi tersebut antara lain menggelar event unik berupa pameran mobil secara virtual, yakni MTF Fair.

Direktur MTF William Francis menjelaskan, dalam event kali ini pihaknya tak sekadar menggelar acara untuk program pembiayaan baru, tetapi berisi program kompetisi seni untuk publik.

"Kali ini MTF berinovasi dengan program untuk masyarakat menuangkan potensi-potensi di bidang seni melalui kompetisi publik," ujar William, Kamis (22/7).

Dalam program utamanya, MTF Fair memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk dapat memiliki mobil impian melalui platform virtual. MTF memiliki berbagai program menarik yang ditawarkan.

Baca Juga : Menguat Tipis, Rupiah Mulai Siuman

“Di masa PPKM ini, MTF ada banyak program-program spesial yang ditawarkan dalam rangkaian acara MTF Fair 2021," katanya.

Adapun Mandiri Tunas Finance menggelar acara tersebut secara online selama periode Juli-Agustus 2021. Acara dengan tema FAIR, yakni “Fantastic, Attractive, Innovative & Rousing”, diharapkan dapat melahirkan inovasi dan mendorong masyarakat untuk bisa berkarya terus meraih pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

Hal ini juga sejalan dengan corporate planning MTF yaitu “Rebounding Business For Winning Sustainable Growth”.

"Kami berharap MTF Fair ini dapat menggali dan memaksimalkan bakat anak bangsa, memberikan inspirasi dan knowledge untuk masyarakat, memberikan new experience bagi masyarakat untuk tetap memiliki mobil impian dengan kunjungi flashsale.mtf.co.id," tutur William.

Baca Juga : Covid Menggila, Nerrazurri Ikut Mundur Dari Laga Pramusim Florida

Menurutnya ,acara virtual MTF Fair ini bisa menjadi kesempatan bagi perusahaan untuk melakukan edukasi untuk masyarakat melakukan pembelian mobil secara online.

saat ini masyarakat dinilai masih belum terbiasa membeli mobil secara online. Namun, William yakin,  lama kelamaan masyarakat akan terbiasa dan mau membeli mobil dengan cara tersebut.

“Kalau misalnya saat ini orang kalau mau beli mobil perlu melihat mobilnya secara langsung, makanya di acara kali ini kita akan siapkan opsi-opsi agar calon pembeli bisa membandingkan unit mobilnya,” bebernya. 

Untuk menambah minat masyarakat dalam melakukan pembelian di acara tersebut, perusahaan juga telah menyediakan beberapa promo seperti potongan uang muka dan diskon bunga.

Baca Juga : Pertama Kali, Tentara Wanita Saudi Amankan Musim Haji

MTF juga memperkenalkan program kepada masyarakat yaitu Cash Aja yang merupakan produk pembiayaan untuk pinjaman dana tunai dengan agunan BPKB kendaraan, di mana Sultan (Solusi Keuangan Anda) menjadi tagline dari produk Cash Aja.

Deputi Direktur MTF Albertus Hendi menambahkan, saat ini permintaan terhadap unit kendaraan bermotor sebenarnya masih tinggi. Terlebih, adanya insentif diskon PPnBM yang diperkirakan akan diperpanjang.

"Sekarang itu orang-orang mau beli mobil sebenarnya masih banyak tapi kondisi pandemi seperti ini jadi susah ke dealer. Oleh karena itu dengan adanya MTF Fair diharapkan masyarakat mulai bisa membeli mobil di acara ini," imbuh Hendi. [JAR]