Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sony BRAVIA XR Z9J 8K LED dan A80J OLED, Bikin Betah Nonton Televisi di Rumah 

Jumat, 23 Juli 2021 17:33 WIB
Televisi Sony BRAVIA XR terbaru
Televisi Sony BRAVIA XR terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Sony Indonesia meluncurkan televisi BRAVIA XR terbaru yaitu Z9J 8K LED dan A80J OLED. Didukung dengan Cognitive Processor XR sebagai prosesor kognitif pertama di dunia, BRAVIA XR seri terbaru ini menghadirkan pengalaman menonton secara nyata yang menakjubkan. 

President Director PT Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama dalam keterangannya menyampaikan, Sony selalu berusaha mendengarkan kebutuhan para konsumen setia kami terhadap teknologi Sony. Mendukung upaya pemerintah mengurangi penyebaran virus COVID-19 dengan beraktivitas di rumah, Sony meluncurkan televisi BRAVIA XR terbaru, Z9J 8K LED dan A80J OLED, yang dapat diandalkan. 

Baca juga : SBY Memilih Nonton Debat Capres Di Rumah

“Tidak hanya menghadirkan pengalaman menonton yang nyata melalui Cognitive Processor XR, televisi BRAVIA XR terbaru ini juga dilengkapi beragam teknologi canggih yang dapat terintegrasi dan cocok untuk berbagai fitur pintar lainnya sehingga merupakan teman sempurna bagi para pengguna yang tengah melakukan aktivitas Work From Home selama pandemi untuk menunjang pekerjaannya dan menikmati hiburan di rumah, seperti menonton film streaming dan bermain game.” Jelasnya.

Menurutnya, Z9J 8K LED dan A80J OLED memiliki Cognitive Processor XR dengan metode pemrosesan terbaru sehingga melampaui cara kerja AI konvensional. Di saat AI konvensional hanya dapat mendeteksi dan menganalisis elemen gambar, seperti warna, kontras dan detail secara individual, prosesor terbaru ini dapat menganalisis silang berbagai elemen sekaligus, seperti yang dilakukan otak manusia. Dengan begitu, setiap elemen akan mendapat hasil akhir terbaiknya serta tersinkronisasi satu sama lain hingga tampak seperti aslinya. 

Baca juga : BSI Siap Salurkan Bantuan Sosial Nontunai di Provinsi Aceh 

Tidak hanya itu, lanjut Kazuteru Makiyama, Cognitive Processor XR didukung oleh Sound-from-Picture Reality, yang menyelaraskan posisi suara dengan gambar pada layar dan dapat mengubah suara apapun menjadi surround sound 3D, untuk menghasilkan realisme tertinggi dengan visualisasi suara yang memukau. Dilengkapi dengan teknologi audio tingkat tinggi, Acoustic Multi-Audio untuk Z9J 8K LED, dan Acoustic Surface Audio+ untuk A80J OLED, kedua seri BRAVIA XR ini menghadirkan suara dan pemosisian suara dan surround sound sinematik yang lebih akurat, sehingga dapat menghasilkan gambar dan suara dalam harmoni yang sempurna.

Para pengguna setia Sony dapat menikmati kedua seri BRAVIA XR terbaru ini mulai bulan Juli 2021 dengan harga mulai dari Rp25.999.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai model televisi terbaru Sony, silakan tonton video pengumuman BRAVIA XR Sony. (ARM) .

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.