Dark/Light Mode

Dirut Pegadaian Kuswiyoto Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Rabu, 28 Juli 2021 05:42 WIB
Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto
Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur utama (Dirut) PT Pegadaian Kuswiyoto,mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Bisnis Berpengaruh di ajang MAW Talk Awards (MTA) 2021 dan Best CEO Award Employee’sChoice 2021 kategori Best CEO in Special Financing-General Category dari The Iconomics berdasarkan studi melibatkan penilaian staf.

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto dalam pernyataan tertulisnya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan apresiasi kepada manajemen.

Baca juga : Sucofindo Rilis Aplikasi Pengaduan Anti Suap

“Atas nama manajemen dan seluruh Insan Pegadaian saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha esa atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sebagai bagian dari BUMN untuk Indonesia”.

Lebih lanjut Kuswiyoto mengatakan bahwa pandemi Covid-19 secara umum sangat memengaruhi kondisi perekonomian domestik maupun global. Alhamdulillah, kinerja Pegadaian tetap tumbuh positif. Hal ini tidak lepas dari program transformasi perusahaan yang adaptif terhadap perubahan lingkungan bisnis.

Baca juga : Awal Pekan, Rupiah Masih Nggak Bertenaga

“Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh Insan Pegadaian yang terus mendukung program-program perusahaan serta senantiasa bekerja keras di garda depan dalam membantu dan melayani masyarakat,” ujar Kuswiyoto. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.