Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dapur Umami Hadirkan Beragam Fitur Baru dan Inspirasi Masyarakat dimasa Pandemi

Kamis, 29 Juli 2021 13:59 WIB
Dapur Umami Hadirkan Beragam Fitur Baru dan Inspirasi Masyarakat dimasa Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AJINOMOTO INDONESIA baru-baru ini meluncurkan berbagai fitur baru yang menarik di dapurumami.com. Website tersebut mewujudkan penyediaan informasi/layanan yang tepat, kekinian, & berkualitas tinggi melalui fitur-fitur baru seperti smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antar member yang terdaftar, serta konsultasi dengan Ahli Gizi. 

Digital Marketing Dept Manager - PT AJINOMOTO INDONESIA, Grant Senjaya dalam keterangannya mengatakan, Dapur Umami telah menemani para ibu, koki rumahan, dan semua cooking enthusiast di Indonesia selama satu dekade dengan resep-resep inspiratif. Dalam revamp website ini, kami memperluas fungsi dari hanya sekedar situs resep menjadi platform untuk memberi solusi terhadap masalah makanan dan kesehatan di Indonesia secara digital. Kami telah menambahkan berbagai fitur baru yang tidak hanya memberikan inspirasi resep, namun juga pengalaman baru yang lebih interaktif, menyenangkan, dan bermanfaat bagi semua, terutama di masa pandemi ini. 

Baca juga : OJK Pastikan Sektor Jasa Keuangan Tetap Stabil Di Masa Pandemi

"Halaman khusus tentang PPKM yang berisi 10 menu untuk mendukung setiap keluarga memenuhi kebutuhan gizi. Kami juga menyediakan aktivitas menyenangkan di mana Anda dapat bergabung menjadi member dengan akun sosial media Anda. Dan, kami juga berbagi tips nutrisi dan rekomendasi terkait UMKM, karena banyak UMKM yang berusaha untuk tetap bertahan. Harapannya, kami dapat mendukung semuanya selama PPKM, agar tetap sehat dan positif menjalani keseharian,” ujar Grant.

Menurutnya, Fitur baru lainnya ada 'Teruji Umami,' yang menjamin nutrisi dan kelezatan resep, 'Pemandu Rasa,' fitur smart search untuk kebutuhan menu harian Anda, dan 'Tanya NutriExpert,' fitur yang dapat ajukan pertanyaan kepada Ahli Gizi untuk saran asupan gizi terbaik. Semua fitur ini siap untuk penggunaan sehari-hari dan lebih banyak lagi yang akan datang, untuk menciptakan pengalaman baru yang bermanfaat dan menguntungkan bagi ibu, koki rumah, dan cooking enthusiast di Indonesia.

Baca juga : 5 Manajer Investasi Terlibat Kasus Jiwasraya Dan Asabri

“Melalui fitur-fitur baru ini, kami bertujuan untuk mewujudkan penyediaan informasi / layanan yang cepat dan berkualitas tinggi untuk menginspirasi semua masyarakat Indonesia, dengan mengunjungi dapurumami.com dapat merasakan pengalamannya sendiri,” tambah Grant. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.