Dark/Light Mode

Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia Kampanyekan ‘Pikiran Positif Awal Hidup Sehat’ 

Jumat, 30 Juli 2021 10:57 WIB
Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia Kampanyekan ‘Pikiran Positif Awal Hidup Sehat’ 

RM.id  Rakyat Merdeka - Video kampanye digital perusahaan perawatan kesehatan global Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia telah ditonton lebih dari 230.000 kali sejak diluncukran april 2021. Daewoong Social Impactor adalah program duta mahasiswa yang memproduksi dan mempromosikan konten digital kesehatan yang berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup seluruh masyarakat Indonesia dengan tema ‘Pikiran Positif Awal Hidup Sehat’. 

Baca juga : McDonalds Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional secara Virtual

CEO Daewoong Pharmaceutical, Sengho Jeon dalam keterangannya mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Daewoong Social Impactor dalam memproduksi konten untuk hidup sehat seluruh rakyat Indonesia serta menyebarkan pengaruh baik.” “Kami berharap dapat memperoleh banyak perhatian untuk misi yang akan datang,” tambahnya. 

Baca juga : Lepas Ratusan Penerima Beasiswa Ke Benua Biru

Sementara itu, Daewoong Social Impactor telah berkontribusi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas kesehatan dengan secara konsisten memproduksi konten yang menginformasikan penyakit baru yang muncul di tengah pandemi COVID-19, dimulai dengan konten yang menyampaikan pentingnya dan pencegahan COVID-19 pada bulan Mei. 

Baca juga : Vaksin Virus Corona Di Indonesia Ampuh Lawan Varian Delta

Sebagai tambahan, baru-baru ini, Daewoong Social Impactor telah memproduksi konten yang memperkenalkan penyakit yang diderita oleh orang-orang berusia 20-an dan 30-an karena perubahan gaya hidup dan menginformasikan cara mengelola dan mencegahnya dalam kehidupan sehari-hari. Daewoong Social Impactor akan menyoroti “pahlawan tersembunyi” COVID-19 melalui misi keempat yang akan datang, dan video yang diproduksi akan tersedia di saluran YouTube resminya pada bulan Agustus. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.