Dark/Light Mode

Duta Besar Uni Eropa Untuk Indonesia Vincent Piket

Lepas Ratusan Penerima Beasiswa Ke Benua Biru

Senin, 19 Juli 2021 07:52 WIB
Dubes Uni Eropa Untuk Indonesia Vincent Piket (tengah) dalam sambutannya secara virtual, Sabtu (17/7). (Foto: Istimewa)
Dubes Uni Eropa Untuk Indonesia Vincent Piket (tengah) dalam sambutannya secara virtual, Sabtu (17/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 tidak menghentikan kerja sama pendidikan antara Uni Eropa dengan Indonesia. Akhir pekan lalu, Duta Besar (Dubes) Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket melepas 139 mahasiswa dan dosen yang mendapatkan beasiswa Erasmus+. Mereka akan melanjutkan belajar ke Benua Biru itu.

Baca juga : Berbagi Resep Bangkit Dari Pandemi Dan Kemiskinan

“Walaupun di tengah situasi pandemi Covid-19, sebagian besar penerima beasiswa Erasmus tetap dapat berangkat ke Eropa untuk memulai studi mereka di sana,” kata Dubes Vincent Piket dalam sambutannya secara virtual, Sabtu (17/7).

Baca juga : Pandemi Bukan Halangan Jalin Kerja Sama Pendidikan

“Banyak manfaat yang akan didapat penerima beasiswa Erasmus+ ini. salah satunya menambah jejaring dan kesempatan belajar kebudayaan teman-teman dari negara lain yang berbeda serta belajar saling menghormati dan toleransi,” lanjutnya.

Baca juga : Tawarkan Beasiswa Ke Negeri Bollywood

Beasiswa Erasmus+ memberi kesempatan bagi anak Indonesia meneruskan jenjang studi S1, S2 dan S3 di sejumlah perguruan tinggi di Benua Biru.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.