Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tips Sehat dan Sembuh Dengan Cepat ala Luminor Hotel Jakarta Kota

Jumat, 30 Juli 2021 20:11 WIB
ilustrasi/ist
ilustrasi/ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernahkah anda mengalami rasa sakit secara tiba-tiba setelah menerima informasi seputar Covid yang mencemaskan bagi anda? Bisa jadi anda mengalami Psikosomatis Covid, yaitu adanya perubahan psikologis yang mempengaruhi kondisi fisik bila tubuh tidak dapat beradaptasi. Psikosomatis Covid ini dapat diredakan dengan relaksasi pikiran, namun bisa jadi pemicu kambuhnya berbagai macam penyakit. Hal tersebut dilansir dari website Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, oleh Dokter Rudi Putranto.

General Manager Luminor Hotel Jakarta Kota Soesijanto dalam keterangannya  menyampaikan bahwa bagi anda mengalami kondisi ini atau sedang dalam kondisi sakit, berikut 5 tips yang untuk mempercepat kesembuhan atau tetap sehat dalam situasi seperti ini ala Luminor Hotel Jakarta Kota.

Baca juga : Bantu Penanganan Covid-19, SiCepat Ekspres Salurkan ke Pemprov DKI Jakarta

Soesijanto memberikan tips sehat selama pandemi ala Luminor Hotel Jakarta Kota sebagai berikut ; mulai dari Detoks Berita, Sosial Media dan Perpesan Instan, Kedua, Lakukan Olah Nafas Wim Hof, Ketiga melakukan meditasi, keempat Menonton film yang mengundang tawa dan kelima Makan dan minum yang sehat

“Untuk memilih menu yang tepat Luminor Hotel Jakarta Kota menyediakan paket katering harian hanya dengan Rp 150,000,- net untuk 3 kali makan. Pada paket tersebut anda akan mendapatkan 3 box makanan dan 3 botol minuman yang akan dikirimkan sebanyak 2 kali pada pagi dan siang hari,”ungkapnya.

Baca juga : Jakarta Ibu Kota Corona

“Paket makanan tersebut sudah termasuk nasi, 2 jenis lauk, sayur dan juga buah atau hidangan penutup,”tuturnya.

““Saya juga menghimbau seluruh staff untuk  menerapkan 5 tips tersebut, dan alhamdulilah kami masih diberikan kesehatan untuk melayani anda,”tutup Soesijanto. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.