Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Sambut Kemerdekaan, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Jumat, 6 Agustus 2021 14:59 WIB
Sambut Kemerdekaan, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Tawarkan Berbagai Promo Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut bulan kemerdekaan RI ke 76, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta memberikan berbagai penawaran, mulai dari paket harga kamar menarik, diskon istimewa serta berbagai penawaran makanan dan minuman tersedia selama bulan Agustus 2021, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, Agung Anto Wibowo mengatakan, siapapun bisa jadi ‘Pahlawan’ di bulan ini, dan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, memberikan harga kamar mulai dari Rp445.000net per malam, Pahlawan Vaksinasi Staycation berlaku mulai tanggal 1-15 Agustus 2021, hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksinasi. Ada juga Merdeka Staycation mulai dari Rp545.000net per malam, berlaku mulai 16 – 31 Agustus 2021.

Baca juga : Sambut Kemerdekaan, Pegadaian Gelar Promo untuk Guru dan ASN

Menurutnya, diskon sebesar 17% untuk semua menu F&B diberikan selama bulan Agustus, dan bagi yang berulang-tahun tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 akan diberikan diskon 45% dengan pembelanjaan bernilai tertentu. Penawaran menarik lainnya, yaitu cash back sebesar Rp450.000 net diberikan untuk acara sosial dan ada Angpau DP sebesar Rp800.000 net diberikan bagi yang membayar DP di bulan Agustus, untuk acara pernikahan atau pertunangan. Berbagai hidangan istimewapun tak ketinggalan, mulai Nasi Goreng Ikan Asin, Hot Stone Rib Eye hingga Bakso Tulang Sapi 69 (BTS 69). Selain itu, ada Pizza To Go, yaitu berbagai pilihan pizza a la Italia berukuran besar, hanya seharga Rp100.000net per buah.

“Bulan kemerdekaan merupakan harapan baru bagi kita semua, untuk memiliki kembali rasa merdeka. Merdeka dalam berkarya, berusaha dan beraktifitas. Tentunya dalam situasi yang menghadirkan berbagai kendala, kita harus tetap optimis dan berusaha mempersembahkan yang terbaik. Kami mengedepankan protokol kesehatan dalam operasional sehari-hari untuk memberikan jaminan rasa aman kepada semua tamu kami" ungkapnya.

Baca juga : Rayakan 2 Abad Kemerdekaan Di Jakarta, Peru Bikin Banyak Acara

Ada berbagai pilihan untuk menginap, dan hidangan-hidangan favorit, juga diskon-diskon istimewa, khusus di Bulan Agustus saja, agar lebih terasa semangat kemerdekaannya. Kami berusaha mengakomodasi kebutuhan tamu dengan berbagai pengaturan yang fleksibel. Kami berharap meskipun dalam kondisi pandemi, harapan untuk keadaan yang lebih baik itu akan selalu ada dan menjadi sebuah keyakinan untuk bangkitnya kembali Indonesia, khususnya industri pariwisata, tutup Agung. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.