Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pegadaian Borong Penghargaan di GRC Award 2021

Sabtu, 7 Agustus 2021 07:53 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian (Persero) berhasil mendapatkan apresiasi berupa penghargaan di ajang GRC & Performance Execellence Award 2021. Beberapa penghargaan tersebut antara lain sebagai The Best GRC Overall For Corporate Governance & Performance 2021 (Financial Services), The Best Chief Executif Officer (CEO) untuk Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto, The Best Chief Executive Officer & Risk Management Officer untuk Direktur Keuangan PT Pegadaian Ninis Kesuma Adriani, The Best Chairperson In Financial Services untuk Komisaris Utama PT Pegadaian Loto Srinaita Ginting.

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dewan Juri atas penilaian yang sudah diberikan, dan kepada seluruh Insan Pegadaian yang telah membuat Pegadaian menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan yang berhasil menerapkan prinsip tata kelola yang baik.

Baca juga : Paxel Bersama Kemenparekraf Memberikan Penghargaan “eKuliner Awards 2021”

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada dewan juri yang melakukan survei dan proses penjurian terhadap Pegadaian. Dan penghargaan ini merupakan apresiasi untuk seluruh Insan Pegadaian yang terus mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik, penerapan manajemen risiko yang konsisten, serta kepatuhan terhadap hukum dan regulasi yang berlaku di semua lini perusahaan," ucap Kuswiyoto Ajang Penghargaan GRC & Performance Execellence Award 2021 diselenggarakan di Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Kamis (05/08).

Adapun beberapa kriteria penilaian dalam penganugerahannya meliputi, Perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG), Kepatuhan terhadap Regulasi dan Penerapan Manajemen Risiko yang komprehensif.

Baca juga : Pandemi Covid-19 Dorong Pertumbuhan Industri Cloud

"Saya berharap, dengan penerapan GRC yang terpadu, Pegadaian mampu beradaptasi secara lebih agile, sesuai dengan tantangan jaman, serta semakin memacu manajemen dan seluruh Insan Pegadaian untuk memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan dan melindungi dan menjaga kepentingan seluruh stakeholders dengan baik," tambah Kuswiyoto. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.