Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Bakamla Raih WTP dan Penghargaan BKN Award 2021

Jumat, 2 Juli 2021 23:16 WIB
Bakamla Raih WTP dan Penghargaan BKN Award 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI yang diusung Kepala Bakamla Laksamana Madya TNI Aan Kurnia meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kini didapuk dua penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Tahun 2021.

Bakamla RI berhasil menjadi juara pertama untuk kategori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian dan Pemanfaatan Computer Assisted Test bagi Lembaga Negara/Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) Tipe B. 

Baca juga : BNI Raih Penghargaan Bank BUMN Terbaik 2021

Bakamla RI juga menjadi juara ketiga untuk kategori Komitmen Pengawasan dan Pengendalian Dalam Lingkup Kementerian bagi Lembaga Negara/LPNK Tipe B. Itu diperoleh dari kegiatan yang bertajuk Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2021 bertajuk Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis.

Kepala Bakamla Laksamana Madya TNI Aan Kurnia mengatakan bahwa mengapresiasi seluruh personel Bakamla RI atas seluruh capaian positif Bakamla , dan semoga menjadi pelecut semangat untuk mengukir prestasi yang lainnya.

Baca juga : Dukcapil Raih 10 Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2021

“Soliditas personel Bakamla berhasil berbuah manis dengan dua raihan dari BKN tersebut. Namun demikian, prestasi tidak boleh membuat penjaga keselamatan dan kemanan laut Indonesia berpuas diri,”ungkapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.