Dark/Light Mode

Resmi Dibuka, "WILONA Wedding Fest" Berikan Berbagai Bonus dan Konsep Pernikahan

Senin, 9 Agustus 2021 13:28 WIB
CEO Weddingku Group, Tono Raharja
CEO Weddingku Group, Tono Raharja

RM.id  Rakyat Merdeka - Weddingku, platform pernikahan di Indonesia, mengadakan gebyar promo terbesar "WILONA Wedding Fest" pada 9 - 29 Agustus 2021. Ada lebih dari 300 vendor pernikahan di Indonesia dengan beragam promosi bisa dinikmati para calon pengantin. Mulai dari cashback dari para vendor, tambahan bonus dan bahkan hadiah langsung berupa logam mulia emas 5 gram untuk setiap deal paket pernikahan di festival ini.

"Melalui layanan WILONA yang terintegrasi dengan platform di Weddingku atau ke Weddingku.com, kami percaya para pengantin akan semakin mudah dan nyaman dalam merencanakan pernikahannya," kata CEO Weddingku Group, Tono Raharja dalam media Gathering secara virtual, Senin (9/8).

Baca juga : Ratusan Personel Disumpah, KPK Pastikan Nggak Ganggu Penanganan Perkara

Selama periode ini para calon pengantin bisa memilih promo-promo paket pernikahan mulai dari tempat resepsi, vendor dekorasi, vendor entertainment, wedding organiser dan vendor lainnya untuk diracik bersama dengan team Weddingku untuk mewujudkan rencana pernikahan impiannya sesuai dengan anggaran. Diharapkan, dengan adanya event WILONA Wedding Fest, calon pengantin bisa mendapatkan konsep pernikahan yang diinginkannya meski harus dilaksanakan di tengah pandemi.

"Di masa pandemi di mana keamanan dan kesehatan menjadi hal paling terpenting dalam kehidupan sehari-hari, kehadiran Wilona akan menjadi fitur yang sangat membantu para calon pengantin untuk merencanakan serta mempersiapkan pernikahan mereka secara virtual" lanjutnya.

Baca juga : Masa Pandemi, ASTON Priority Simatupang Hotel Sajikan Beragam Hidangan Delivery & Takeaway

Dengan mudah, calon pengantin dapat memilih bermacam paket-paket pernikahan terkurasi hanya dengan menghubungi Wilona baik lewat layanan digital di Weddingku.com maupun dengan menghubungi nomer Whatsapp khusus untuk Wilona.

"Fitur ini adalah inovasi Weddingku untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pengantin untuk mempersiapkan hari istimewa mereka di zaman era baru seperti sekarang ini," ujarnya.

Baca juga : Pertagas Dorong Mitra Binaan Lakukan Inovasi Penjualan Produk Pertanian

Menurutnya, Wilona adalah jawaban dari terobosan inovasi yang akan membantu kebutuhan setiap pasangan calon pengantin. Intinya, membantu persiapan pernikahan impian mereka dengan tepat dan cepat, pungkas Tono Raharja. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.