Dark/Light Mode

Diluncurkan, 24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Dakwah

Senin, 12 April 2021 23:26 WIB
Ketua Umum DDII,  Dr. Adian Husaini. [Foto: FB]
Ketua Umum DDII, Dr. Adian Husaini. [Foto: FB]

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Ramadan 1442 Hijriah, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) meluncurkan program 24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Dakwah. Tujuannya, agar umat Islam Indonesia semakin mudah mengakses materi dakwah di era digital saat ini.

Ketua Umum DDII, Dr. Adian Husaini mengatakan, program tersebut merupakan upaya Dewan Dakwah untuk memasifkan dakwah lewat berbagai platform digital, dengan menghadirkan para ustaz yang mumpuni di bidangnya masing-masing.

Baca juga : Besok Libur Dulu, Jam Operasional Sentra Vaksinasi BUMN Berubah Selama Bulan Ramadhan

"Selain untuk memudahkan umat Islam, program ini juga bertujuan, agar dai di seluruh Nusantara bisa mengakses materi-materi dakwah yang disampaikan," kata Adian dalam siaran persnya, Ahad (11/4/2021).

Nantinya, lanjut Ketua Program Doktor Pendidikan Islam – Universitas Ibn Khaldun Bogor ini, program 24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Dakwah tersebut akan memanfaatkan platform radio streaming yang bisa diakses melalui mediadakwah.id sebagai media resmi DDII.

Baca juga : Setan Merah Menang, Arsenal Imbang

"Kami berharap program ini bermanfaat bagi seluruh umat Islam dan juga para dai yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia," katanya.

Dewan Dakwah pun mengajak seluruh umat Islam untuk meraih keberkahan bulan Ramadan bersama-sama melalui program ini. Sehingga kita semua tampil sebagai pribadi yang lebih baik lagi setelah melewati pendidikan selama bulan Ramadan," pungkasnya. [RSM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.