Dark/Light Mode

Rahasia tiket.com Raih Peringkat 5 Happiness Index 2021

Senin, 9 Agustus 2021 14:30 WIB
Chief People Officer, tiket.com, Dudi Arisandi
Chief People Officer, tiket.com, Dudi Arisandi

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiket.com, online travel agent (OTA) di Indonesia yang bertambah usia menjadi 10 tahun di bulan ini. Menduduki peringkat ke-5 pada Happiness Index 2021 berdasarkan hasil kalkulasi Revou, tiket.com mendapatkan rating 4,55.

Chief People Officer, tiket.com, Dudi Arisandi dalam keterangannya menyambut baik peringkat ini. tiket.com selalu mencoba untuk menjadi perusahaan yang people-centric. Dengan core value HAPPY (Hunger, Agile, People-oriented, Performance driven, dan Yourself), tiket.com terus meredefinisikan dan memperkuat makna bekerja dan berkarya dengan kejujuran dan transparansi, sehingga budaya HAPPY tiket.com pun terus terpancar dalam operasional perusahaan sehari-hari.

Baca juga : Lippo Cikarang Raup Pendapatan Rp 655 M Di Semester I 2021

"Indiktor kebahagiaan karyawan Indonesia pada umumnya bergantung pada beberapa faktor pokok, seperti gaji, fasilitas dan lingkungan kerja “tiket.com secara reguler mengadakan kegiatan kumpul secara virtual dengan berbagai tema unik sesuai dengan kegemaran atau hobi t-fam, yang bertujuan untuk mendorong keakraban antar t-fam,” jelas Dudi.

Faktor pokok terakhir adalah jenjang karir dan personal growth, yaitu pentingnya memaksimalkan potensi diri sebagai motivator penting bagi jenjang karir profesional.

Baca juga : Greysia Sebut Erick Thohir Jadi Penyemangat Di Olimpiade Tokyo

“Sebagai perusahaan teknologi dinamis di industri pariwisata, tiket.com terus berkembang dan melebarkan sayap. Saat ini, tiket.com tengah bersiap-siap menyambut kembalinya masa kejayaan industri pariwisata Indonesia. Itulah sebabnya, beberapa posisi strategis pun terus dicari oleh perusahaan. Kami memandang t-fam sebagi prioritas utama, untuk dapat maju bersama-sama mensejahterakan Indonesia melalui industri pariwisata. Lowongan pekerjaan dapat dicari di situs tiket.com/careers,” tutup Dudi. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.