Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Blibli Serahkan Donasi Sembako Pada Warga Kota Bogor

Selasa, 10 Agustus 2021 11:52 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Blibli yang diwakili oleh Edward K. Suwignjo, Chief Marketing Officer Blibli secara simbolis menyerahkan donasi berupa sembako kepada warga Bogor yang terkena COVID-19 sekaligus voucher belanja untuk staf Pemerintah Kota Bogor sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka, kepada Wali Kota Bogor di halaman Gedung Wanita Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, bantuan Blibli dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ini sangat membantu masyarakat di masa pandemi sekaligus memberikan semangat yang luar biasa kepada staf Pemerintah Kota Bogor.

Baca juga : Satgas TNI Berikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid Di Perbatasan Papua

"Untuk itu, mewakili masyarakat Bogor, saya mengucapkan terima kasih kepada Blibli atas dukungannya yang dapat meringankan beban masyarakat di sini, khususnya yang terimbas dampak pandemi. Saya berharap bersama-sama kita bisa terus berikhtiar melakukan apa yang dapat dilakukan agar kita dapat melalui masa sulit ini segera,” tegas Bima Arya.

Sementara itu, Edward K. Suwignjo, Chief Marketing Officer Blibli menuturkan, Penanganan pandemi COVID-19 perlu dilakukan bersama-sama secara gotong-royong. Untuk itu, Blibli mengambil peran aktif mendukung setiap upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi sekaligus mendukung masyarakat agar tetap produktif dalam keterbatasan di masa sulit ini.

Baca juga : LaNyalla Minta Sandi Segera Cairkan Bansos Pelaku Pariwisata

"Blibli menyediakan berbagai layanan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari belanja kebutuhan rumah tangga sehari hari, pembayaran berbagai tagihan, keperluan menjaga kesehatan seperti multivitamin hingga penerimaan obat resep tanpa perlu keluar dari rumah. Blibli juga memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk meringankan beban masyarakat dan juga memberikan layanan 2 jam sampai untuk kebutuhan penting.” ucapnya.

Sebelumnya bertepatan dengan ulang tahun Blibli ke-10, Blibli juga memberikan dukungan kepada mereka yang berjuang melawan pandemi COVID-19 dengan mengajak para pelanggan, seller, dan mitra untuk ikut serta mengumpulkan donasi dalam bentuk tabung oksigen juga produk-produk esensial yang dibutuhkan oleh fasilitas serta tenaga kesehatan. Donasi ini adalah bagian dari inisiatif #KarenaSehatNo1 dengan tujuan untuk mendukung pemulihan Indonesia dari pandemi. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.