Dark/Light Mode

Beli Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE Dapat kuota Smartfren Hingga 90GB

Selasa, 17 Agustus 2021 07:23 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartfren mengumumkan untuk pertama kalinya eSIM yang dapat digunakan pada smartwatch. Bekerja sama dengan Samsung, kini pelanggan bisa mendapatkan bundling khusus Smartfren eSIM dengan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE.

Deputy CEO Mobility, Sukaca Purwokardjono, mengatakan, Smartfren terus mewujudkan komitmennya menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan masyarakat. Sebagai operator pertama di Indonesia yang menghadirkan eSIM, Smartfren kini meluncurkan bundling Smartfren eSIM eksklusif untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE.

Baca juga : Samsung Luncurkan Galaxy A22 LTE, Dengan Harga di Bawah 3 juta

"Smartwatch ini kerap digunakan sebagai pendamping olah raga atau kegiatan di alam bebas. Dengan menggunakan Smartfren eSIM, pelanggan bisa mengoptimalkannya smartwatch tersebut sehingga lebih leluasa melakan aktivitasnya, tanpa harus berada di dekat smartphone.” tuturnya.

Hal senada dikatakan Head of IT & Mobile Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, Samsung senantiasa mendukung konsumen modern yang menginginkan pengalaman dan produk yang sesuai kebutuhan, style pribadi, dan gaya hidup masing-masing.

Baca juga : Samsung Galaxy A32 5G, Maksimalin Hobimu

"Kami senang bermitra dengan Smartfren untuk memperluas pengalaman pengguna smartwatch lewat smartwatch LTE pertama kami di Indonesia, Galaxy Watch4 Classic LTE. Kini berbagai aktivitas mulai dari menerima telepon, membalas pesan, memonitor olahraga harian, hingga browsing rute perjalanan, dapat dilakukan dengan praktis, semudah dari pergelangan tangan,” imbuh Selvia.

Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE hadir di Indonesia. Lewat paket bundling ini, pelanggan bisa mendapatkannya lengkap dengan kuota melimpah, total 90 GB dan gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren, untuk pra-pemesanan melalui toko online Samsung.com, Shopee atau Blibli. Pra-pemesanan dibuka pada periode 11 – 29 Agustus 2021. Selanjutnya, produk ini dapat diambil oleh pelanggan mulai 10 September 2021. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.