Dark/Light Mode

Ini Dia Inovasi Terbaru Samsung Galaxy Z Fold3

Selasa, 17 Agustus 2021 14:54 WIB
Samsung Galaxy Z Fold3 /Ist
Samsung Galaxy Z Fold3 /Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Galaxy Z Fold3 5G telah resmi diperkenalkan, mengusung berbagai perkembangan teknologi terkini yang membuka babak baru inovasi perangkat foldable. Tidak hanya memberikan layar lipat dan form factor terbarukan yang semakin tangguh, Galaxy Z Fold3 juga menawarkan terobosan penting lainnya yang bahkan baru pertama kali hadir di sejarah perangkat foldable.

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Samsung merancang Galaxy Z Fold3 sebagai powerhouse bagi konsumen yang mengharapkan cara-cara baru dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan.

Baca juga : Bulan Ini, Indonesia Terima 45 Juta Dosis Vaksin Covid

"Melalui fitur-fitur pertama di perangkat foldable yang dihadirkan Galaxy Z Fold3, mulai dari under display camera, sertifikasi IPX8 untuk ketahanan air, hingga S Pen. Galaxy Z Fold3 benar-benar menjadi jawaban akan perangkat foldable yang lebih immersive, lebih tangguh, dan lebih serba guna yang selama ini telah dinanti-nanti oleh konsumen,” ujar Selvia Gofar.

Menurutnya, Galaxy Z Fold3 hadir dengan layar utama Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci. Kata “infinity” yang digunakan di sini pun bukan isapan jempol semata. Pasalnya, Samsung benar-benar menghadirkan layar penuh tanpa interupsi notch maupun punch hole. Hal tersebut menjadi mungkin berkat teknologi under display camera dari Samsung yang pertama kali hadir di perangkat foldable. S Pen untuk Z Fold3 hadir dalam dua varian, yaitu S Pen Fold Edition dan S Pen Pro.

Baca juga : Anies Apresiasi Peran Bank DKI Dalam Tangani Covid-19

Untuk harga, Samsung Galaxy Z Fold3 dibandrol Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB). Galaxy Z Fold3 tersedia dengan pilihan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.