Dark/Light Mode

Meski di Rumah Saja, Aktivitas Tetap Produktif ditemani Samsung Galaxy M62

Kamis, 22 Juli 2021 07:45 WIB
Samsung Galaxy M62
Samsung Galaxy M62

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), membuat aktivitas seperti sekolah, kuliah, bekerja, dan aktivitas lainnya akan banyak dihabiskan secara online, Samsung menawarkan Galaxy M62, smartphone yang dibekali baterai super besar 7.000 mAh dan fitur fast charging 25W, dengan prosesor kelas flagship Exynos 9825 dengan fabrikasi 7nm dan RAM besar 8GB, dijamin bikin aktivitas digital sehari-hari semakin ngebut.

Baca Juga : Firli, Maju Kena Mundur Kena

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan dalam keterangan terlutisnya kepada media mengatakan, selama PPKM Darurat atau level 3 dan 4, di mana kegiatan melalui online semakin tinggi intensitasnya, Samsung Galaxy M62 menjadi #SobatMegangBanget  dengan daya tahan baterai yang lama untuk menunjang beragam aktivitas. Galaxy M62 menghadirkan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ untuk kenyamanan pemiliknya saat bekerja, belajar, atau menghabiskan waktu menonton konten hiburan.

Baca Juga : Menteri LHK Gembleng Tim Negoisator COP-26

“Quad Camera 64MP yang dibenamkan pun memberikan hasil gambar berkualitas tinggi untuk menjadi konten yang megang banget di sosial media kamu. Performa Galaxy M62 dapat diandalkan karena prosesor kelas flagship Exynos 9825 yang kini dapat dinikmati di Galaxy M62 yang kami tawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp. 5.999.000. Buruan dapatkan promo cashback Rp200.000 dengan pembelian di Samsung.com selama periode 9-31 Juli 2021,” jelasnya.

Baca Juga : Bansos Dan 2,4 Juta Kg Beras Jenderal Sigit Gesit

Mengikuti anjuran protokol kesehatan selama PPKM Darurat, semua fitur Samsung Galaxy M62 didesain untuk menunjang kebutuhan #SobatMegangBanget agar bisa tetap sehat di tengah-tengah produktivitasnya, tambahnya. (ARM)