Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perlukah Memakai Skincare Ditengah Pandemi Covid-19

Kamis, 19 Agustus 2021 09:31 WIB
Ist
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi covid-19 membuat berbagai pekerjaan dilakukan di rumah atau work from home (WFH), sehingga lupa memakai skincare, padahal skincare merupakan makanan bagi kulit, sehingga memang sangat diperlukan agar kulitmu tetap terawat dan juga semakin sehat.

Dalam keterangan tertulisnya, Derma Express hadir dengan product skincare yang murah dan aman, berstandard international dan yang paling penting sudah BPOM, 100% fragrance free, bebas merkuri, bebas streoid, bebas hydroquinone, dan sudah diformulasikan oleh dokter spesialis, jadi sudah pasti aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Baca juga : Penurunan Harga Tes PCR Bantu RI Cepat Keluar Dari Pandemi Covid-19

Ada beberapa kegunaan Skincare yaitu Cleansing untuk Membersihkan wajah merupakan bagian yang paling penting, apalagi ditengah PPKM. Memakai masker sepanjang hari bisa membuat kulit wajah kamu lebih lembab dan juga mudah kotor karena keringat dan Milky Way Soothing Cleanser yang merupakan susu pembersih wajah yang bertekstur creamy, ringan dan lembut yang bermanfaat membersihkan wajah dari makeup dan debu atau polusi.

Langkah kedua adalah membersihkan wajah dengan sabun cuci muka, pilihlah sabun cuci muka yang aman untuk semua jenis kulit ya • Facial Wash Skin Refine Facial Cleanser, Facial wash ini tidak mengandung SLS dan membersihkan wajah secara menyeluruh dari makeup , debu, polusi dan minyak berlebih dengan tekstur gel sehingga tidak membuat wajah iritasi.

Baca juga : Maknai Kemerdekaan RI ke 76, Sania Bantu Pahlawan Covid-19

Lengkah ketiga adalah toner, banyak yang mengira memakai toner tidak penting penting banget, memakai toner dapat membuat kulit semakin kering dan iritasi. Solution Essence yang berfungsi sebagai toner dengan Tea tree oil, Gluconolactone dan Niacinamide sehingga mengangkat sel kulit mati, melembutkan, dan mengontrol minyak berlebih, dan juga memperkuat skin barrier dan membantu mencerahkan kulit.

Rangkaian skincare terakhir adalah Sunscreen, pemakaian sunscreen tidak hanya untuk kamu yang akan melakukan aktivitas di luar rumah. Ternyata meski dirumah aja tetap harus menggunakan sunscreen karena sinar UV dapat menembus melalui jendela. Selain harganya yang terjangkau, Skincare juga aman bagi semua jenis kulit dan dapat di gunakan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.