Dark/Light Mode

Cara Mensiasati Inflasi Gaya Hidup Sekaligus Bisa Menabung

Rabu, 25 Agustus 2021 14:32 WIB
Cara Mensiasati Inflasi Gaya Hidup Sekaligus Bisa Menabung

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu solusi keuangan yang dapat menjadi pilihan masyarakat urban di tengah dorongan perkembangan gaya hidup adalah dengan memanfaatkan produk Maybank Tabungan U/U iB, besutan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) memberikan solusi keuangan cerdas dan teranyar ini segera hadir pada awal September mendatang.

Head of Consumer, Maybank Indonesia, Sukiwan dalam keterangannya mengatakan, memahami pain points masyarakat yang berhubungan dengan proses administrasi di bank. Oleh karena itu, Maybank Indonesia telah menyiapkan solusi bagi para kaum muda dan digital savvy yaitu Maybank Tabungan U/U iB yang akan tergabung di dalam ekosistem digital M2U ID. Produk ini adalah wujud komitmen Maybank Indonesia dalam mengedepankan layanan perbankan digital yang prima dan inovatif bagi Nasabah maupun masyarakat di Indonesia.

Baca juga : Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia, NTT Terus Berbenah

Menurutnya, Maybank Tabungan U/U iB dapat membantu Nasabah untuk disiplin menyisihkan sebagian dananya untuk ditabung untuk keperluan di masa depan. Dana yang disisihkan ini relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp 100,000/bulan, yang hampir setara dengan harga 2 gelas kopi kekinian berukuran besar.

Selain itu, lanjut Sukiwan, yang cukup menarik adalah dengan behaviour generasi Y dan generasi Z yang cenderung konsumtif dibandingkan para pendahulunya, Maybank Tabungan U/U iB dapat menjadi sarana penyimpanan dana yang bisa terus bertambah saldonya apabila semakin banyak digunakan untuk bertransaksi belanja melalui U Debit Card & QRIS Maybank Tabungan U/U iB. Terdapat cashback menarik hingga 10% yang dapat dinikmati Nasabah dari beragam merchant rekanan. Dengan mengintegrasikan Maybank Tabungan U/U iB ke ekosistem digital banking M2U ID, memaksimalkan gaya hidup cashless, yaitu misalnya dengan fitur QR Cash, Nasabah dapat dengan mudah menarik dana tunai melalui ATM Maybank yang tersebar di seluruh Indonesia melalui teknologi QR tersebut. Melalui aplikasi M2U ID dengan cepat dan mudah menggunakan verifikasi wajah dan e-KTP yang terhubung dengan data Dukcapil, sehingga nasabah tidak perlu mendatangi kantor cabang Maybank Indonesia.

Baca juga : Kiai Said: Radikalis Merasa Dapat Angin

“Mengusung misi Humanising Finansial Services, Maybank Indonesia berkomitmen untuk menyediakan akses keuangan yang memahami aspirasi Nasabah sekaligus memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi Nasabah untuk mengelola keuangan dan gaya hidup termasuk menabung sesuai dengan kondisi keuangan setiap Nasabah yang sepenuhnya berada dalam kendali Nasabah sendiri yakni mulai dari saving, earning, hingga spending,” jelasnya.

"Kami mengundang masyarakat di tanah air untuk menantikan peluncuran resmi Maybank Tabungan U/U iB dan berharap untuk ikut bergabung serta merasakan pengalaman perbankan digital berkelas dan terdepan melalui Maybank Tabungan U/U iB, pungkas Sukiwan. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.