Dark/Light Mode

Movi Bersama Five Pawns Hasilkan Inovasi Karya Bangsa Indonesia

Selasa, 27 Juli 2021 15:32 WIB
Movi Bersama Five Pawns Hasilkan Inovasi Karya Bangsa Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Five Pawns dari California, brand ikonik ejuice premium dari Amerika yang terkenal dengan slogan “Word’s Finest Liquid” bekerja sama dengan Ministry Of Vape Indonesia (MOVI) memperkenalkan product Five Pawns yang sudah popular, dipadukan dengan hasil inovasi dan karya bangsa Indonesia.

Berita Terkait : Mensos Berupaya Tertibkan Data Ganda Bansos

founder dari Five Pawns, California, Gavin Tucker, menyambut baik rencana ini, "Konsumen pecinta Five Pawns di Indonesia dan seluruh dunia pasti akan suka dengan nicotin jenis ini. Five Pawns telah memiliki penggemar setia nya di dunia sejak tahun 2013. Product dengan NICSAL99+ ini akan menciptakan lebih banyak user baru bagi Five Pawns. Produk kami hadir dengan tetap mempertahankan the real American Taste nya.

Berita Terkait : Mendag Pastikan Stok Dan Harga Pangan Terkendali

CEO MOVI, Dimasz Jeremia  mengatakan bahwa, Nicsal99+ memang diciptakan sesuai dengan selera orang Indonesia, saya berharap kami bisa menjadi pemain global, dengan kedudukan yang sama seperti FIVE PAWNS. 

Berita Terkait : Frisian Flag Milky Bantu Jaga Imunitas Anak Indonesia 

“Dengan Nicsal99+, konsumen dapat menikmati sensasi dan kepuasan nikotin seperti sewaktu merokok rokok konvensional tanpa harus mengganggu tenggorokan yang disebabkan oleh gatal atau iritasi di tenggorokan." Ucapnya. (ARM)