Dark/Light Mode

Ini Dia Beragam Pilihan Smartwatch Terbaik 2021 Bagi Kaum Hawa

Selasa, 31 Agustus 2021 11:34 WIB
Ini Dia Beragam Pilihan Smartwatch Terbaik 2021 Bagi Kaum Hawa

RM.id  Rakyat Merdeka - Semenjak pandemi mulai terjadi setahun yang lalu, kesadaran akan kesehatan dijadikan prioritas lebih dari apapun. Latar belakang inilah yang membuat jam tangan pintar selaku gawai pendukung yang mampu memantau perkembangan dari waktu-waktu kegiatan berolahraga, Pun demikian, memilih jam tangan pintar belakangan menjadi tantangan yang cukup kompleks karena banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, mulai dari opsi pilihan harga, desain jam tangan dan varian pilihan warna, hingga fitur-fitur yang terdapat didalamnya khususnya bagi wanita.

Dari informasi yang kami kumpulkan, ada beberapa pilihan smartwatch yang tepat khususnya bagi wanita aktif yang memiliki segudang kegiatan rutin mulai dari berolahraga hingga bekerja karena didukung oleh fitur-fitur yang mampu memonitor kesehatan dan mendukung produktifitas bekerja.

1. Apple watch series 4 GPS (44mm)

Baca juga : PKS & Demokrat Kebal Rayuan

Siapa yang tidak mengenal salah satu pioneer jam tangan pintar keluaran apple yang satu ini. Memiliki fitur 30% large display ratio yang keren, dengan 64 bit dual core accelerometer. Kapasitas memori yang disematkan cukup besar, yaitu 16 GB dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang stabil untuk mempermudah segala aktivitas. Harga pasaran apple watch series 4 adalah diangka 5 jutaan.

2. Fitbit versa smartwatch

Smartwatch kali ini merupakan salah satu yang paling keren untuk gaya kamu dan wajib dimiliki. Fitbit Versa memiliki beberapa pilihan warna, seperti peach, rose gold, priwinkle, dan purple. Produk ini juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi yang tersedia di handphone, sehingga kamu tak perlu bingung soal kompabilitasnya. Fitbit versa smartwatch dibanderol dengan harga diangka Rp. 4 Jutaan untuk versi versa 3 dan Rp. 3 Jutaan untuk tipe sebelumnya, versa 2.

Baca juga : ASUS ROG Perkenalkan Laptop Terbaru Bagi Gamers dan Content Creator

3. Samsung Galaxy watch S4

Samsung Galaxy Watch S4 (42 mm) Smartwatch merupakan jam tangan pintar yang menawarkan berbagai fitur di dalamnya. Mulai dari anti air, layar sentuh, pelacak detak jantung, dan kaca anti gores. Smartwatch ini memiliki ukuran 1,2 inci dengan kapasitas RAM 0,75 GB disertai dengan kekuatan baterai 270 mAh yang awet. Tersedia dua pilihan warna, rosegold dan black, yang menghadirkan kesan mewah dan fashionable. Samsung galaxy watch S4 dibanderol dengan harga Rp. 3-4 Jutaan dipasaran Indonesia.

4. Fossil Smartwatch Hybrid Neely Smartwatch Hybrid Neely merupakan edisi terbaru dari merek Fossil dan termasuk ke produk edisi terbatas. Memiliki diameter 34 mm yang sangat pas untuk pergelangan tangan perempuan. Strap atau tali smartwatch berbahan stainless steel dengan warna navy yang elegan, dengan perpaduan rose gold pada kerangka jam. Keunggulan utamanya dapat digunakan untuk perangkat IOS dan Android kamu. Jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga Rp.1.500.000,- di pasaran Indonesia

Baca juga : DAMRI Berlakukan Syarat Vaksin Dan Tes Covid-19 Bagi Calon Penumpang

5. AMAZFIT GTS 2 MINI

Amazfit GTS 2 mini memiliki fitur yang cukup unik yang hampir tidak dimiliki oleh pesaing sejenis dikelasnya yaitu FEMALE CYCLE TRACKING, dimana jam tangan ini mampu membantu menginformasikan pengguna nya, khususnya kaum hawa, terkait periodical status atau prediksi datangnya haid yang rutin dialami oleh kaum hawa. Selain itu jam tangan juga didukung dengan fitur-fitur kesehatan lainnya serta didukung juga oleh lebih dari 70 mode berolahraga. Jam tangan ini juga mampu digunakan dalam air hingga kedalam 50 meter. Selain didukung segudang fitur pendukung gaya hidup sehat, Amazfit GTS 2 mini juga memiliki tampilan yang kekinian dan menarik. Mulai dari 3 pilihan warna jam : hitam, hijau tua, dan rose gold , bentuk nya yg persegi dan ultra slim dan bobot yang ringan (19 gram) mirip dengan apple watch, tampilan layar jam pintar ini pun sudah dilengkapi dengan layar AMOLED. Kapasitas baterai yang dimiliki amazfit GTS 2 mini adalah sebesar 2200mAh dengan masa pakai hingga 7 hari pemakaian secara intens atau lebih hingga 14 hari jika penggunaan jam nya tidak terlalu intens. Amazfit GTS 2 mini dibanderol kisaran harga Rp.1.300.000,- dipasar Indonesia.

Dengan berbagai pilihan, kegunaan, fitur, tampilan dan harga yang ditawarakan saatnya mulai optimalkan gaya hidup sehatmu dengan jam tangan pintar yang mampu mendukung segudang aktifitas dan kesibukanmu sehari-hari. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.