Dark/Light Mode

BNI Raih Penghargaan Bank BUMN Terbaik 2021

Selasa, 29 Juni 2021 19:36 WIB
Ajang 18th Banking Service Excellence Awards 2021 yang diadakan Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) di Jakarta, Selasa (29/6). (Foto: Dok. BNI)
Ajang 18th Banking Service Excellence Awards 2021 yang diadakan Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) di Jakarta, Selasa (29/6). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menempatkan diri sebagai bank BUMN terbaik dalam memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya.

Atas prestasinya, bank yang dipimpin oleh Royke Tumilaar ini mendapat penghargaan khusus sebagai “The Best Government Bank in Service Excellence 2021”.

Baca juga : BI Beberin 3 Inisiatif Capai Pengembangan Pasar Uang 2025

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) pada ajang “18th Banking Service Excellence Awards 2021” di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (29/6).

Penghargaan diberikan kepada BNI, yang berulang tahun ke - 75 pada 5 Juli 2021 mendatang, atas dasar hasil survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021 oleh MRI bekerja sama dengan Biro Riset Infobank.

Baca juga : BTN Layani Kebutuhan Perbankan Universitas Terbuka

Survei ini dilakukan terhadap bank-bank yang beroperasi di Indonesia dengan metode mystery shopping. Special awards “The Best Government Bank in Service Excellence 2021” adalah penghargaan khusus yang hanya diberikan kepada satu pemenang.

BNI sebagai bank BUMN berhasil meraih penghargaan bergengsi ini karena dinilai paling berhasil dalam memberikan ekselensi layanan di setiap touch point nasabah. Hadir pada acara penganugerahan tersebut Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir.

Baca juga : QNET Menangkan Berbagai Penghargaan Internasional

Ronny menyampaikan, pada ajang tersebut BNI mendapatkan peringkat lebih unggul di semua kategori dibandingkan bank BUMN lainnya. Hal itulah yang menjadikan BNI sebagai The Best#1 Bank BUMN.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.