Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Menteri Bahlil: IKN Nusantara, Upaya Pemerintah Bangun Kolaborasi & Pemerataan Investasi Nasional
- KPK Tunjuk Asep Guntur Jadi Plt Deputi Penindakan dan Eksekusi
- Bamsoet Dorong Pemanfaatan Potensi Nikel Indonesia
- Shell Turunkan Harga BBM Per 1 April 2023, Ini Daftarnya
- Hadapi Musim Mudik, Super Air Jet Datangkan Pesawat Airbus 320-200

RM.id Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menempatkan diri sebagai bank BUMN terbaik dalam memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya.
Atas prestasinya, bank yang dipimpin oleh Royke Tumilaar ini mendapat penghargaan khusus sebagai “The Best Government Bank in Service Excellence 2021”.
Berita Terkait : BI Beberin 3 Inisiatif Capai Pengembangan Pasar Uang 2025
Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) pada ajang “18th Banking Service Excellence Awards 2021” di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Selasa (29/6).
Penghargaan diberikan kepada BNI, yang berulang tahun ke - 75 pada 5 Juli 2021 mendatang, atas dasar hasil survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021 oleh MRI bekerja sama dengan Biro Riset Infobank.
Berita Terkait : BTN Layani Kebutuhan Perbankan Universitas Terbuka
Survei ini dilakukan terhadap bank-bank yang beroperasi di Indonesia dengan metode mystery shopping. Special awards “The Best Government Bank in Service Excellence 2021” adalah penghargaan khusus yang hanya diberikan kepada satu pemenang.
BNI sebagai bank BUMN berhasil meraih penghargaan bergengsi ini karena dinilai paling berhasil dalam memberikan ekselensi layanan di setiap touch point nasabah. Hadir pada acara penganugerahan tersebut Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir.
Berita Terkait : QNET Menangkan Berbagai Penghargaan Internasional
Ronny menyampaikan, pada ajang tersebut BNI mendapatkan peringkat lebih unggul di semua kategori dibandingkan bank BUMN lainnya. Hal itulah yang menjadikan BNI sebagai The Best#1 Bank BUMN.
Selanjutnya
Tags :
Berita Lainnya