Dark/Light Mode

Maybank Indonesia Luncurkan Tabungan U & U iB

Rabu, 1 September 2021 11:19 WIB
Maybank Indonesia Luncurkan Tabungan U & U iB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia atau Bank”) meluncurkan solusi keuangan cerdas U by Maybank yaitu produk tabungan Maybank Tabungan U dan U iB dengan prinsip Syariah berakad Mudharabah, yang dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi Nasabah bertransaksi keuangan sehari-hari dan dapat diakses Nasabah maupun masyarakat secara umum melalui platform digital Maybank Indonesia, M2U ID.

Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Steffano Ridwan mengatakan, Kami senantiasa berinovasi untuk menyediakan solusi keuangan yang mampu menjembatani pain points Nasabah yang datang dari beragam profil mulai dari para milenials, profesional muda dan keluarga yang ingin menikmati lifestyle trendi dan terkini sebagai self-rewards namun juga tidak mengesampingkan kebutuhan akan menabung untuk keperluan dana di kemudian hari.

Baca juga : Kembangkan Sepak Bola Indonesia, PSSI Teken Kerja Sama Dengan UEA FA

Menurutnya, Konsep dasar yang melandasi produk tabungan U by Maybank adalah untuk membantu Nasabah mengembangkan finansialnya, dimana dengan semakin sebanyak Nasabah bertransaksi, demikian juga nilai tabungannya meningkat. Nasabah yang menyukai belanja atau bersantap di restoran-restoran terkemuka, bisa mendapatkan potongan langsung di lebih dari 500 merchant dan cashback 10% yang akan secara otomatis ditabungkan ke dalam rekening U Goal Saver, sehingga dapat meningkatkan saldo tabungan Nasabah ketika jatuh tempo.

“Sesuai misi Bank humanising financial services, kami berupaya untuk menyediakan solusi keuangan yang fleksibel dan relevan bagi Nasabah di era yang semakin terIntegrasi dengan kemajuan teknologi digital. Inilah yang menjadi strategi Maybank Indonesia untuk mengedepankan unique proposition dan selling point dari produk U by Maybank maupun produk tabungan lainnya yang tersedia di Maybank, sehingga mampu menyumbang peningkatan positif terhadap CASA Maybank Indonesia.” tambah Steffano.

Baca juga : Stok Nambah Terus, Indonesia Sudah Amankan 208 Juta Vaksin

Keuntungan Maybank Tabungan U dan U iB lainya meliputi bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM Bank lain hingga 30 kali per bulan dan biaya transfer online ke bank lain hingga 10 kali per bulan melalui M2U ID App (aplikasi), serta bebas biaya administrasi bulanan rekening selama tersedia saldo minimum Rp500,000,-, sebelum transaksi yang cukup terjangkau, pungkasnya. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.