Dark/Light Mode

Rayakan Anniversary, JNEWSOnline Kini Sajikan Informasi Beragam

Jumat, 3 September 2021 11:50 WIB
Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi
Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak setahun silam, tepatnya tanggal 31 Agustus 2021, JNEWSOnline berulang tahun yang ke-1. Majalah JNEWS yang awalnya berupa majalah konvensional versi cetak kertas dan sudah mulai terbit sejak 2004 silam, setahun lalu bermigrasi menjadi media online atau digital menjadi JNEWSOnline.com.

Kini JNEWSOnline.com beritanya lebih informatif, disajikan pula setiap hari berita-berita tentang perkembangan dunia jasa pengiriman dan logistik Tanah Air, tentang dunia e-commer, UKM, life style, tekno hingga traveling dengan ragam sajian konten-konten tersebut di atas, Redaksi JNEWSOnline berharap agar kehadiran JNEWSOnline.com bukan hanya sebagai media informasi internal karyawan JNE namun juga bisa menjangkau pembaca dari masyarakat umum secara luas.

Baca juga : Berdayakan Masyarakat, Arief Siapkan Program Tangerang Bangkit

Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi mengatakan bahwa kami akan selalu dukung penuh bagi perkembangan JNEWSOnline.com agar terus lebih berkembang dan maju lagi. “Bukan hanya karyawan JNE, namun juga masyarakat umum bisa mengetahui tentang hal-hal positif yang perusahaan JNE telah lakukan melalui pemberitaan di JNEWSOnline.com,” ungkapnya.

“Ulang tahun selalu dimaknai dari dua hal, yaitu memperingati dan mensyukuri atau merayakan atas keberhasilan yang telah dilakukan oleh JNEWS Online.com. JNEWS saat ini sudah bertransformasi menjadi media online, atas nama pribadi maupun perusahaan, kami mengucapkan terima kasih kepada tim JNEWSOnline.com, yang telah menjadi media penghubung dari manajemen ke para karyawan JNE di seluruh Indonesia,”ujar Mohamad Feriadi.

Baca juga : Tanpa Pemain Asing, Persik Kediri Siap Tarung Di Kompetisi Liga 1

Menurutnya, JNEWSOnline.com keberadaannya akan terus didukung dan dikembangkan. Harapannya JNEWSOnline.com menjadi media komunikasi yang baik, memuat konten-konten yang baik dan konten-konten yang inspiratif serta mencerahkan.

“Dengan JNEWSOnline.com kita akan mudah melakukan dialog, tidak ada lagi informasi yang tidak terupdate dan semuanya menjadi transparan. Selamat kepada JNEWSOnline.com, semoga terus membawa kebaikan bagi perusahaan dan tentunya bagi kita semua,” pungkasnya. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.