Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kompetisi Honda DBL Segera Mulai di Jakarta dan Surabaya

Selasa, 7 September 2021 09:22 WIB
Kompetisi Honda DBL Segera Mulai di Jakarta dan Surabaya

RM.id  Rakyat Merdeka - Honda DBL musim 2021-2022 siap bergulir Oktober nanti. Itu setelah ada lampu hijau dari pemerintah untuk penyelenggaraan event di dua kota. PT DBL Indonesia selaku penyelenggara, bersama PP Perbasi selaku federasi, diminta untuk memulai persiapan mulai sekarang, agar semua siap Oktober nanti.

Founder dan CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda siap menjalankan arahan pemerintah. ”Kami berterima kasih kepada pemerintah, Pak Luhut bersama jajaran Kemenko Marves, Pak Zainudin Amali dan jajaran di Kemenpora, juga Kemenkes,” kata Azrul.

Baca juga : PKS & Demokrat Kebal Rayuan

”Sejak awal kami ingin pelaksanaan Honda DBL menjadi bagian dalam sosialisasi protokol kesehatan. Kini, bisa ditingkatkan lagi dalam kampanye pelaksanaan vaksinasi,” lanjutnya.

Azrul mengajak seluruh siswa SMA yang menjadi peserta Honda DBL untuk bersiap-siap. Baik latihan tim maupun melengkapi persyaratan vaksin.

Baca juga : Dapat Dukungan, Kompetisi Honda DBL Optimis Kembali Digelar

Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi menambahkan, pelaksanaan Honda DBL bisa menjadi contoh dalam pelaksanaan event olahraga amatir lain. Baik itu kejurnas dan kejurda basket, maupun cabang-cabang olahraga lain. Di era PPKM, event olahraga yang baru berjalan adalah Liga 1 sepak bola.

”Pertandingan olahraga harus tetap berjalan dengan prokes ketat, kami ikut arahan pemerintah. Baik yang amatir maupun profesional, karena ini akan sangat menentukan kualitas timnas kita nanti. Baik basket, sepak bola, maupun olahraga lain,” katanya. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.