Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan 40 Tahun, Grup Ciputra Gelar Ciputra Festival 4.0

Jumat, 10 September 2021 06:48 WIB
Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk (CTRA), Candra Ciputra
Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk (CTRA), Candra Ciputra

RM.id  Rakyat Merdeka - Grup Ciputra, yang membawahi ratusan proyek real estate, apartemen, perkantoran dan perhotelan, rumah sakit dan klinik, sekolah dan universitas, mal, Ciputra Artpreneur, Ciputra Life Insurance dan Century 21, merayakan hari jadi ke-40 tahun dalam gelaran Ciputra Festival 4.0. Acara ini akan berlangsung secara virtual di tautan ciputrafestival40.com dari 4 September – 31 Desember 2021 dengan menghadirkan beragam promo menarik bersama para mitra perbankan dan kegiatan webinar yang sangat inspiratif.

Direktur Utama PT Ciputra Development Tbk (CTRA), Candra Ciputra mengatakan, Sebagai sebuah kelompok usaha yang berfokus pada industri properti, mengedepankan komitmen, keunggulan dan inovasi. Grup Ciputra merancang strategi untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam menghadirkan berbagai produk yang dapat menjawab tantangan pasar yang kompleks. Kami sadar peranan perusahaan sangat besar dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Gandeng Kemenparekraf, Adira Gelar Festival Kreatif Lokal

Karena itu, lanjut Candra, perjalanan ini menjadi bukti nyata bagaimana Grup Ciputra akan terus berupaya dalam melakukan pengembangan di seluruh Indonesia. Sebagai pemimpin pasar kami akan berupaya untuk menghadirkan kehidupan yang lebih baik dengan membangun dan merancang bangunan berkonsep hijau, ramah lingkungan sekaligus memegang prinsip berkelanjutan.

"Ciputra Festival 4.0 adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian Grup Ciputra Grup selama 40 tahun, yang kami persembahkan untuk mengapresiasi seluruh stakeholder yang terlibat dalam perkembangan Grup Ciputra terutama masyarakat luas yang telah mempercayai Grup Ciputra sebagai bagian dari kehidupannya.” tutur Candra Ciputra.

Baca juga : Meriahkan HUT RI, Adira Gelar Virtual Expo 2021

Direktur Grup Ciputra, Lalitya Ciputra Sastrawinata menambahkan, Ciputra Festival 4.0 adalah gelaran perdana Grup Ciputra yang dikemas dalam format pameran virtual dan dilakukan secara serentak, diikuti oleh seluruh unit usaha terkait yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan dan lembaga pendidikan.

"Festival ini bertujuan untuk hadir lebih dekat dengan para calon konsumen dengan memberikan consumer experience yang menyeluruh, lengkap dan terkini melalui sistem informasi dan komunikasi digital" ungkapnya.

Baca juga : Rayakan HUT RI Ke-76, KBRI Beijing Gelar Upacara Bendera

Acara ini bekerjasama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti melalui layanan diskon uang muka (down payment) mulai 4 persen, bunga KPR fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR. Bank partner yang turut terlibat dalam acara ini yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.