Dark/Light Mode

Dengan 75 Ribu, Bisa Menikmati Fasilitas Hotel Horison Ratu Ultima

Rabu, 15 September 2021 07:25 WIB
Plt GM Wahyu Widiyanto
Plt GM Wahyu Widiyanto

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk menghilangkan rasa jenuh selama PPKM, Hotel Horison Ratu Ultima menawarkan segala fasilitas yang dapat dinikmati berlibur bareng keluarga.

Plt GM Wahyu Widiyanto pada media mengatakan, Tidak perlu jauh-jauh ke hutan dan pantai, kesejukan dan berenang baik untuk anak dan usia dewasa dapat dinikmati di kolam renang, setelah berenang bisa menikmati makanan berstandar cafe mewah Cukup bawa uang Rp75 ribu.

Baca Juga : Bakrie Diburu Sri Mulyani

"Kalau food worth Rp75 ribu. Dapat pilih makanan nasi goreng horison, mie goreng atau mie rebus, cheese burger, club sandwich, fish & chips, dan kentang sosis," tutur Wahyu Widiyanto, (14/9).

Wahyu menerangkan, fasilitas itu spesial untuk masyarakat dalam rangka menghilangkan kejenuhan menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu, pihaknya juga menyediakan makanan berat khas Banten seperti rabeg, sate bandeng dan lainnya. Pasokan makanan itu bekerjasama dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar terbantu ekonominya.

Baca Juga : Korupsi Dana Covid?

"Kita kerja sama, kalau sate bandeng, rabeg buat oleh-oleh. Biar manfaat buat semua, menambah ekonomi UMKM lokal," jelasnya.

Wahyu menuturkan, masyarakat juga dapat menikmati di kamar dengan harga mulai dari Rp250 ribu, Rp350 kelas, dan yang paling mahal Rp1 juta disesuaikan fasilitas tambahan. "Ballroom kita ada kapasitas 1.500 orang. Kalau wedding 1000 orang. Tapi karena pandemi kita paling 500 orang, dikasih kloter untuk prokes," tutupnya. (ARM)