Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dulux Berikan Tips Rasa Nyaman Aktifitas di Rumah

Kamis, 9 September 2021 11:32 WIB
Dulux Berikan Tips Rasa Nyaman Aktifitas di Rumah

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama pandemi sebagian besar aktifitas dilakukan dirumah, untuk menciptakan kehangatan dan kebersamaan para anggota keluarga dengan rasa tentram, dulux menawarkan cat dinding rumah yang terbebas dari virus dan mudah dibersihkan dari noda melalui Dulux EasyClean Anti-Viral. Dulux dan Ren Katili,seorang arsitek ternama, membagikan langkah ciptakan ruang multifungsi yang nyaman.

“Ruang multifungsi yang tentram dan nyaman perlu didukung dengan produk yang tepat, karena secara otomatis akan memberikan ketenangan hati para ibu. Ruang multifungsi ini juga bisa dijadikan ruang bermain anak agar mereka tetap bisa berkreasi di masa pandemi saat harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja,” ujar Ren.

Baca juga : Telkom Sediakan Layanan TV Digital Di Freeport

Menurutnya, Sebagai salah satu bentuk kenyamanan, pemilihan cat dinding dengan kandungan antivirus memiliki banyak manfaat. Bukan itu saja, dengan melapisi dinding dengan cat yang mudah dibersihkan, maka pemiilik rumah - khususnya para ibu - juga mendapatkan ketenangan lebih, karena tidak terus menerus khawatir ketika anak beraktivitas di rumah, dan menjadikan dinding sebagai objek kreasi mereka.

Sementara, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Niluh Putu Ayu mengatakan Dulux EasyClean Anti-Viral sebagai solusi all-in-one dari Dulux, merupakan cat dinding berkualitas tinggi untuk interior, berbahan dasar air. Dengan KidProof+ TechnologyTM sehingga noda sehari-hari yang menempel pada dinding mudah dibersihkan tanpa merusak lapisan cat.

Baca juga : Menang Tipis, Pelatih Iwan Setiawan Apresiasi Tim PSIS Semarang

"Diformulasikan pula dengan anti-bakteri yang membantu menghambat pertumbuhan bakteri di dinding. Kini juga dilengkapi dengan Silver Ion Technology yang memberikan manfaat tambahan, efektif menghilangkan beberapa virus tertentu,” ujar Niluh Putu Ayu.

Selain berbahan dasar air, cat interior premium Dulux EasyClean Anti-Viral juga memiliki beberapa fitur lainnya seperti Colourguard Technology yang dapat menjaga keindahan warna dinding memesona lebih lama, hasil akhir halus dan merata serta tidak mengandung timah (Pb) dan merkuri (Hg), rendah bau dan rendah VOC.

Baca juga : Dubes Al Busyra Beberkan Kondisi Keamanan ASEAN Di Addis Adaba

“Sesuai dengan janji sederhana dalam payung kampanye Dulux Promise, Dulux tidak saja memberikan produk terbaik akan tetapi juga ketenangan hati untuk para konsumennya,” imbuh Ayu.

Adapun 5 langkah untuk menciptakan ruang multifungsi di rumah yang nyaman mulai dari, Ruang yang mengalir, Perabot multifungsi, Pencahayaan dan pengudaraan alami, Perawatan mudah dan Warna dalam ruangan. Dengan adanya ruang multifungsi yang nyaman di rumah menggunakan Dulux EasyClean Anti-Viral, selamat menikmati ketenangan hati bersama dengan keluarga tercinta. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.