Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2 Gelar Vaksinasi di Wilayah Banten

Rabu, 15 September 2021 13:01 WIB
Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2 Gelar Vaksinasi di Wilayah Banten

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian (Persero) sukses gelar Sentra Vaksin Pegadaian Peduli yang dilaksanakan pada tanggal 4 September dan 6 September 2021 di dua titik Provinsi Banten, tepatnya di Pegadaian Cabang Tangerang dan Pegadaian Cabang Serang yang berada dibawah naungan Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2 dengan membawa 11 tenaga kesehatan yang berasal dari klinik Kokits Pratama.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut turut hadir Pemimpin Wilayah Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarat 2, Deputy Operasional Kantor Wilayah IX Jakarta 2, Kepala Divisi Operasional Human Capital (OHC) PT Pegadian Kantor Pusat, Kepala Departemen Business Support Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2, Kepala Dinas kesehatan kota Serang, dan Deputy Area Tangerang untuk mensukseskan kegiatan Sentra Vaksin Pegadaian Peduli ini.

Baca juga : DPD Golkar Jakarta Gelar Vaksinasi Massal Buat Pengemudi JakLingko

Pemimpin Wilayah Pegadaian Jakarta 2, Hakim Setiawan mengungkapkan vaksinasi yang diadakan ini merupakan salah satu bentuk penjagaan agar setiap nasabah maupun Masyarakat yang transaksi di Pegadaian berikut Pegawainya sudah tervaksin semua, sehingga resiko terpapar virus menjadi lebih kecil dan dapat segera mencapai Herd Immunity.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian perusahaan PT Pegadaian terhadap Masyarakat sekitar khususnya nasabah Pegadaian serta membantu program Pemerintah Indonesia khususnya Pemerintahan Provinsi Banten dalam pengadaan Vaksin Covid-19, agar jumlah Masyarakat Indonesia yang telah tervaksin presentasenya semakin bertambah, sehingga siap untuk menghadapi Herd Immunity,” kata Hakim Setiawan dalam keterangan tertulisnya, (13/9).

Baca juga : Kosgoro 1957 Kembali Gelar Vaksinasi Di Kantor Golkar

Sementara itu, Suhadi, Deputy Bisnis Area Tangerang mengungkapkan bahwa kegiatan Sentra Vaksin Pegadaian Peduli ini bekerja sama dengan Lembaga OJK, Pemerintah setempat, Dinas Kesehatan setempat, Aparatur Keamanan dan PT Pegadaian (Persero) sebagai salah satu BUMN yang ada di Indonesia. Sentra Vaksin Pegadaian Peduli ini digelar dengan menyediakan 1000 Vaksin Sinovac secara gratis untuk diberikan kepada nasabah Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2, Karyawan Pegadaian dan Masyarakat sekitar Area Tangerang dan Banten yang belum berkesempatan untuk divaksin.

Kegiatan sentra Vaksin ini sukses di laksanakan dengan persiapan kurang lebih 2 Minggu, walaupun sempat terkendala karena stok Vaksin Sinovac belum tersedia di wilayah Banten. Sentra Vaksin yang digelar di Area Tangerang ini sukses diselenggarakan, atas kerja sama antar pegawai yang baik sehingga bisa mencapai target. Informasi mengenai sentra Vaksin ini di sebar luaskan melalui media sosial dan link Google Form yang di share melalui grup WhatsApp kepada seluruh nasabah Pegadaian yang berada di wilayah Area Tangerang dan Banten. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.